Berita

Keikhlasan Menjadi Nilai Ibadah Yang Bermanfaat Bagi Diri Sendiri dan Sesama

Dibaca: 13 Oleh 03 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bandung (03/7). Makna Idul Fitri dan halal bi halal yang kita laksanakan secara iklas pada akhirnya akan menjadi nilai ibadah yang bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga bagi sesama.

Demikian dikatakan Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP, dalam sambutannya pada Apel Khusus Halal bi halal Idul Fitri 1438 H, yang telah disampaikan oleh Ir Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi selaku Inspektur Upacara di Lapangan Upacara Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Senin (03/7).

Dikatakan Kasau, bahwa tantangan selanjutnya bagi kita adalah bagaimana mentransformasikan makna idul fitri ke dalam pola pikir, pola sikap dan tindakan dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun dalam hubungan sosial kemasyarakatan.

Dengan menghayati hakikat idul fitri, saya harapkan agar pengendalian diri, kepedulian, serta pemantapan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, yang telah ditempa selama bulan suci ramadhan, dapat diwujudkan dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya. Harapan Kasau.

Apel khusus ini diikuti oleh anggota Mako Korpaskhas dan anggota Pusdiklat Paskhas, turut hadir dalam kesempatan tersebut, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, Sahli Korpaskhas, Para Asisten Korpaskhas dan Para Pejabat di jajaran Korpaskhas.

Baca juga:  Pesawat C-130 TNI AU Bawa Alat Pelindung Diri ke Lombok Nusa Tenggara Barat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel