Berita

Kejar Target 80% NAKES Lanud MUS Terus Berjuang dalam Pencapaian Vaksinasi COVID-19

Dibaca: 3 Oleh 13 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211213 WA0018
#TNIAU 

TNI AU. Provinsi Aceh khususnya Kota Sabang pada bulan Desember pencapaian Vaksisinasi COVID-19 harus mencapai 80%, personil tenaga kesehatan Poliklinik Lanud Maimun Saleh terus gencarkan pelayanan Vaksinasi COVID-19 kepada Masyarakat Sabang. Senin, (13/12/2021).

Pelaksanaan pemberian Vaksinasi COVID-19 berlangsung di Cafe Plegron, dengan tujuan agar masyarakat Sabang yang belum melaksanakan vaksinasi biar lebih mudah untuk datang, karena tempat tersebut berada di tepi jalan umum, dengan harapan, semoga nantinya bisa sesuai target dalam pelaksanaannya, Pungkas PS. Kakes Lanud MUS Letda Kes dr.Geraldo.

Untuk saat ini pemberian vaksinasi COVID-19 kami menargetkan 30 peserta dengan menggunakan Vaksin Sinovac serta melayani Vaksinasi tahap I dan tahap II, untuk dosis Vaksin kami didukung dari dinas kesehatan Kota Sabang dan untuk tim Vaksinator saya menurunkan 4 tenaga kesehatan (NAKES) dari Poliklinik Lanud Maimun Saleh serta didampingi dari personil Babinpotdirga, Babinsa, Babinpotmar dan Babinkantibmas, Sambungnya.

NAKES Poliklinik Lanud Maimun Saleh akan terus berjuang untuk memberikan Herd Immunity kepada masyarakat Sabang hingga mencapai 80%, karena apa, karena wabah Corona Virus ini sampai saat ini penyebarannya masih terus terjadi.

Baca juga:  Prasis Semaba PK TNI AU Angkatan ke-46 Selesai Laksanakan Latganda

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel