Berita

Kejar Target Herd Immunity, RSAU dr. Siswanto Lanud Smo Kembali Lanjutkan Vaksinasi

Dibaca: 6 Oleh 30 Agu 2021Tidak ada komentar
foto vaksin tgl 30 agustus 2021
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Di akhir bulan Agustus ini, RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo kembali melaksanakan vaksinasi jenis Astrazeneca kepada warga Solo dan sekitarnya guna mencapai target Herd Immunity yang diharapkan mampu mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Senin (30/8)

Dalam kegiatan vaksinasi pada hari ini, Sejumlah 221 orang warga Solo Raya telah mendapatkan vaksin dengan jenis Astrazeneca yang terdiri dari 179 orang vaksin pertama dan sebanyak 42 orang vaksin kedua. Dengan target yang sudah dicapai diharapkan RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo dapat segera mencapai herd immunity atau kekebalan komunal.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini terlihat masyarakat tak surut langkah sedikitpun walaupun harus melalui beberapa proses dalam vaksinasi ini. Proses ini diawali dengan pengisian formulir, skrining, penyuntikan vaksin hingga observasi untuk mengetahui reaksi langsung dari vaksin yang telah disuntikkan.

Tidak pernah lupa, Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo selalu mengingatkan kepada para peserta vaksin yang sudah melaksanakan vaksinasi, untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari penyebaran covid-19.

Baca juga:  “Ingatkan Manusia akan Meninggal”, Danlanud Iswahjudi Ziarah ke Gunung Bancak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel