Berita

Kejuaraa Futsal Antar Satker Kosekhanudnas I Di Menangkan Oleh Tim SOC

Dibaca: 33 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Selama hampir satu pekan berlangsungnya pertandingan kejuaraan Futsal antar Satuan Kerja (Satker) Kosekhanudnas I Jakarta dalam rangka memeriahkan Hari Jadi TNI ke-71 tahun 2016 hari ini memasuki final di lapangan Makosekhanudnas I. Jumat, (30/9).

Tim SOC yang di prediksi memiliki kekuatan lebih akhirnya merebut juara I dengan skor 5-1 mengalahkan tim Satuan Komunikasi. Sebanyak 10 (sepuluh) tim gabungan dari berbagai staf yang ikut serta dalam kejuaraan Futsal antar Satker ini memiliki komposisi pemain yang beragam dan hampir merata.

Menurut Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Julexi Tambayong, kejuaran Futsal antar Satker bertujuan untuk memeriahkan Hari Jadi TNI ke-71. Selain itu melalui kejuaraan ini juga sebagai sarana untuk mengingat Jati diri seorang prajurit yang memiliki fisik dan kesemaptaan yang prima. Dikatan lebih lanjut olah raga Futsal juga dapat memupuk jiwa korsa dan kebersamaan maupun membangun kerja sama yang solid. Disamping ini kita juga ingin menjaring beberapa prajurit Kosekhanudnas I yang memiliki bakat yang dapat di jadikan atlit untuk berlaga dalam kompetisi yang lebih besar pungkasnya.

Baca juga:  Nuansa Akrab Di Wira Club Lanud Supadio

Setelah melewati pertandingan sangat sengit akhirnya tim SOS pada menit ke-10 mampu menjebol gawang pertahanan Satkomlek melalui tendangan keras pemain nomor punggung 9 milik Mayor Lek Oki. Tim Satkomlek terus menyerang dari berbagai posisi dengan umpan pendek yang dimainkan para pemainnya untuk menyamakan skor. Tepat pada menit ke 12 tim Satkomlek melalui sundulan kepala pemain nomor punggung 2 Kapten Lek Munawir mampu merobek gawang tim SOC. Pertandingan semakin seru masing-masing tim berjuang ingin merebut juara I dengan memperbaiki taktik serangan yang tajam. Hingga usei pertandingan akhirnya tim SOC mampu merebut juara I dengan skor 5-1.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel