Berita

Kejuaraan Aeromodeling Junior Perebutkan Piala KONI Surabaya

Dibaca: 5 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kejuaraan Aeromodeling Junior memperebutkan Piala KONI Surabaya, Minggu (27/12) berlangsung di Shalter Detasemen Raci, Pasuruan. Dibuka dengan upacara pembukaan oleh Irup Bapak Edy Suwasono dari KONI Surabaya Bidang Pembinaan Personel dan diikuti oleh seluruh atlet peserta.

Bapak Edy Suwasono, saat membuka kejuaraan tersebut menyampaikan ”diadakannya kejuaraan ini untuk dapat membentuk atlit-atlit cabang kedirgantaraan yang terdapat di wilayah Jawa Timur sebagai regenerasi atlit dalam kejuaraan kedepan”. Selain itu, dalam kejuaraan kali ini saya berharap sportivitas diantara peserta tetap baik, tambahnya.

 

Kejuaraan tersebut diikuti oleh 20 kontingen pecinta Aeromedeling se-Jawa Timur, dengan anggota sebanyak 216 peserta yang terdiri dari 66 peserta wanita dan 150 peserta laki-laki, dengan kelas yang dilombakan, OHLG (Chuck Glider)Putra, OHLG (Chuck Glider)Putri, F2A (Control Line Speed) Putra, dan F2D (Control Line Combat) Putra.

 

Sementara itu, Ketua Panitia dalam acara kejuaraan Aeromodelling Junior tersebut Lettu Kal Ridho S. SH dalam keterangannya mengatakan, antusias peserta Aeromodelling Junior se- Jawa Timur, maupun masyarakat yang menyaksikan aksi lomba kejuaraan di Kab. Pasuruan pada tahun ini terlihat ada peningkatan baik dalam jumlah peserta maupun dalam skill pesertanya. ” Demikian juga dengan antusias masyarakat yang mendukung dan menyaksikan jalannya lomba, sehingga diharapkan kedepan akan tumbuh kecintaan dari masyarakat dan muncul atlet-atlet Nasional dari masyarakat Kab. Pasuruan Khususnya pada cabang olah raga Aeromedelling..

Baca juga:  WUJUDKAN TNI YANG PROFESIONAL, SOLID, MILITAN DAN DICINTAI RAKYAT

 

Kejuaraan yang berlangsung sangat meriah tersebut dilaksanakan selama satu hari, dan dihadiri oleh Komandan Detasemen Raci Mayor Sus M. Aziz Arifin, SH, para Pejabat TNI AU Lanud Surabaya, Kapengda Aeromodelling FASI Jatim, Ketua FASI kota Surabaya serta disaksikan oleh masyarakat sekitar Detasemen Raci, Pasuruan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel