Berita

KEJUARAAN AEROMODELLING RESMI DITUTUP

Dibaca: 6 Oleh 29 Jul 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tepat pukul 15.15 WIB, Selasa (28/7) Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus,S.E yang juga selaku Ketua Fasida Kalbar menutup secara resmi Kejuaraan Aeromodelling dalam rangka Pekan Olah Raga Propinsi (Porprov) Kalbar Ke-10 di Apron Hanggar Lanud Supadio.

 

Dalam sambutannya Danlanud Supadio menyampaikan kejuaraan Aeromodelling yang baru saja dilaksanakan diikuti oleh 5 kabupaten dengan jumlah atlit peserta sebanyak 43 orang, yang masing-masing berasal dari Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Ketapang, Kabupaten Kubu Raya, Kota Singkawang dan Kota Pontianak.

 

Saya menyadari, lanjut Danlanud, jumlah atlit peserta yang mengikuti kejuaraan ini masih minim namun saya sudah cukup puas, karena pertandingan telah berjalan baik. Dengan adanya kejuaraan seperti ini diharapkan olah raga aeromodelling ini dapat dikenal masyarakat sehingga banyak yang tertarik untuk menjadi atlit.

 

“Didalam pertandingan tentunya ada yang menang dan kalah, oleh karena itu, bagi atlit yang belum dapat menorehkan prestasi terbaiknya, saya berharap jangan berkecil hati dan teruslah tetap meningkatkan kemampuan sehingga pada pertandingan yang akan datang dapat meraih kemenangan,” tambah Danlanud.

Baca juga:  Menumbuhkan Motivasi untuk Bela Negara

 

Setelah selesai upacara dilaksanakan penyerahan medali oleh Komandan Lanud Supadio dan para pejabat Lanud kepada para pemenang. Untuk juara umum diraih kota Pontianak, namun demikian anggota Lanud Supadio yang ikut serta dalam kejuaraan ini berhasil meraih satu medali emas yaitu Serma Era Setiawan dan dua mendali perunggu yaitu Serka Heru Subagyo dan Pratu Sugeng yang kesemuanya tergabung dalam kontingen Kabupaten Kubu Raya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel