Berita

KEJUARAAN BADMINTON SKADRON UDARA 6 CUP DITUTUP

Dibaca: 5 Oleh 03 Mar 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 25 tim Atlit Batminton Kejuaraan Skadron Udara 6 Cup yang berasal dari Jabodetabek yaitu Instansi TNI/Polri, Instansi Pemerintahan, karyawan Perusahaan, civitas Akademik dari Perguruan Tingga yang ada di Kota Bogor serta Club Organisasi Batminton wilayah Bogor.

Selama empat hari masing-masing tim mengikuti pertandingan alot yang di pimpin oleh para wasit PBSI Kab Bogor Kamis (27/2), secara resmi ditutup oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto, bertempat di Hangar 1 Skadron Udara 6.

Acara penutupan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Operasi Kolonel PNB Tarjoni, Kepala Dinas Personel Kolonel PNB Suliono, Kepala Dinas Logistik Letkol Tek Much Ishak Sugandi, Komandan Skadron Udara 6 Letkol PNB M. Reza Yuda Fahlefie, Para Komandan/Ka Satker jajaran Lanud ATS dan Kepala Cabang Bank Mandiri beserta staf.

Menurut Penitia hari pertama kejuaraan pertandingan berlangsung alot dengan menurunkan delapan tim, pertandingan berlangsung dari pagi hingga malam.

Pada hari keempat pertandingan tersisa empat tim yaitu Pemkab Bogor, Sat Pelopor Brimob Kedung Halang, Lanud Halim Perdana Kusuma dan Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja yang akan memperebutkan juara satu dua dan tiga.

Laga perempat final pada hari keempat ini berlangsung dari pagi hingga sore yang di hadiri ratusan sporter dari Instansi masing-masing sehingga gemuruh sorak-soray para penonton terdengar pada saat tim jagoannya melakukan cemes-cemes tajam menghunjani lapangan lawan, tidak ketinggalan para sporter Sat Pelopor Brimob ikut maramaikan dan memberikan semangat pada timnya saat melawan Lanud Halim Perdana Kusuma, namun sayang timnya diahkir pertandingan keok dengan skor 3-1 akhirnya tersisih di perempat final.

Di akhir pertandingan Skadron Udara 6 keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan Lanud Halim Perdana Kusuma 2-1 dengan hadiah pembinaan 7 juta dan Halim Perdana Kusuma juara ke dua setelah mengalahkan Pemkab Bogor 2-0 mendapat hadia 5 juta dan Tim Pemkab Bogor juara ke tiga dengan uang pembinaan 3 juta.

Komandan Lanud Atang Sendjaja dalam sambutannya, dalam kompetisi pasti ada yang kalah ada yang menang, bangi tim yang menang saya ucapkan selamat boleh berpuas diri tapi jangan lupa kemenangan merupakan beban dan tanggung jawab untuk mempertahankannya pada kejuaraan berikutnya.

Kepada yang belum beruntung jadikanlah event ini sebagai pendorong untuk memicu semangat karena pada perinsifnya kekalahan merupakan awal dari Kemenangan, saya yakin para tim telah maksimal untuk menunjukkan yang terbaik. ”Kata Danlanud”

Menurut hasil pemantauan Penitia dari hari pertama hingga akhir kejuaraan semua tim menunjukkan peningkatan kualitas dibandingkan dari kejuaran tahun kemaren ini terlihat dari hasil penilaian para Juri.

Semoga kejuaraan ini tercatat di klender kejuaraan PBSI Pemkab Bogor sehingga setiap tahun kejuaraan akan di laksanakan. ”Harap Danlanud”

Disela acara Komandan Skadron Udara 6 sebagai Ketua Penitia mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada seluruh Tim dan semua pihak yang telah ikut berpartisifasi memeriahkan kejuaraan ini semoga silaturrahmi yang telah terjalin baik tetap terjaga ”Selamat Jalan” dan sampai jumpa pada kejuaraan tahun 2015 mendatang.

Baca juga:  Upacara Memperingati HUT ke-73 Polisi Militer Angkatan Udara di Medan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel