Berita

KEJUARAAN BULUTANGKIS HUT KE-50 SKADRON UDARA 6 LANUD ATS

Dibaca: 15 Oleh 03 Feb 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja Kolonel Tek Didik Bangun Rahardjo, S.Sos bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Skadron Udara 6 Cup di hanggar Skadron Udara 6 Lanud Ats. Selasa (31/1).

Upacara pembukaan diikuti oleh 16 peserta yang terdiri dari instansi militer yang diwakili oleh Skadron Udara 6, Lanud ATS, Lanud Halim, Wingdikum, Bataliyon 315, Bataliyon 23 Group 2 Kopassus, Korem 061-SK, Kodim 0601 dan Satuan II Pelopor Brimob Bogor, sedangkan dari instansi pemerintahan diwakili oleh Pemerintah Kota Bogor dan Pemerintah Kabupaten Bogor. Serta dari untuk instansi swasta diwakili oleh Bank BRI Cabang Bogor.

Upacara pembukaan dihadiri oleh Komandan Pusdik Intelstrat Brigjen TNI Herry Ramlan Jauhari, Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Tatang Harliansyah, Komandan Wing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Eding Sungkana, Kadispers Lanud Ats Kolonel Pnb Heddezul, Asisten Administrasi Pemkab Bogor Drs. H. Rustandi,MM, Kadispenda Pemkot Bogor Bapak Deni, Komandan Skadron Udara 6 Letkol Pnb Hendro Arif, Dandim 0621, Danyon 23 Group 2 Kopassus, Danyonif 315.

Baca juga:  Dua Sekolah Angkasa di Lanud Abdulrachman Saleh Ikuti AMSO 2020

Kejuaraan yang bertempat di hanggar Skadron Udara 6 ini rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 31Januari sampai dengan 2 Februari 2012. Selain sebagai kegiatan untuk menyemarakkan ulang tahun emas Skadron Udara 6, kejuaraan ini digagas sebagai salah satu wadah mempererat kekeluargaan antar elemen masyarakat di wilayah Bogor baik dari unsur TNI-POLRI, Pemerintah Daerah maupun dari unsur Swasta. PBSI Bogor sebagai wadah tertinggi pembinaan bulutangkis di Bogor, telah mengakui kejuaraan ini dan akan dijadikan sebagai kalender resmi pembinaan bulutangkis di wilayah Bogor untuk tiap tahunnya.

Sambutan Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP yang dibacakan oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Ats, dalam sambutannya mengatakan bertandinglah dengan penuh semangat dan sportivitas, jadikan ajang kejuaraan ini sebagai wahana untuk menunjukkan prestasi yang terbaik, kalah maupun menang adalah hal yang biasa dalam suatu pertandingan.

Sedangkan kepada wasit, saya mengajak saudara-saudara untuk memimpin setiap pertandingan secara profesional, objektif dan menjunjung tinggi norma serta kehormatan wasit, harapnya.

Baca juga:  Itjen TNI di Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel