Berita

Kejuaraan Bulutangkis Pangkosek Hanudnas IV Cup I Di Buka

Dibaca: 8 Oleh 23 Jul 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kejuaraan Bulutangkis Pangkosek Hanudnas IV Cup I resmi dibuka, diawali dengan upacara pembukaan oleh Asops Kosek Hanudnas IV Letkol Pnb Johnny Sumaryana yang mewakili Pangkosek Hanudnas IV bertempat di Gedung Olah Raga Hanggar Lanud Manuhua Biak. Rabu, (22/7).

Dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas IV yang dibacakan Asops Kosek Hanudnas IV antara lain mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kegiatan pembinaan olah raga guna memberikan kesempatan kepada para pecinta bulutangkis khususnya yang ada di kabupaten biak numfor ini untuk menyalurkan bakat dan kemampuannya dalam bidang bulutangkis, selain itu juga cukup penting untuk melatih mental serta kepercayaan diri bagi setiap pemain yang selama ini merasa jenuh berlatih terus menerus. pertandingan ini juga dapat dijadikan sebagai tolok ukur dari keberhasilan dalam setiap latihan dan yang terpenting kepada semua klub serta para pemain sekalian, Pangkosek Hanudnas IV menekankan , jadikanlah kejuaraan ini sebagai wahana untuk meningkatkan prestasi, menjalin keakraban semua pihak, untuk dapat terwujudnya soliditas antara TNI/Polri dan masyarakat.

Baca juga:  Secara Virtual, Danlanud ZAM Ikuti Pembukaan Rakornas PB 2021

Hadir pada acara pembukaan tersebut, Bupati Kabupaten Biak,Komandan Lanud Manuhua, Komandan Lanal Biak, Danyonko 468 Sarotama,Danatrad 242 Tjw serta pimpinan BUMN/BUMD dan para sponsor yang mendukung kejuaran ini. Kejuaraan ini diikuti oleh 14 klub Bulutangkis yang ada di Kabupaten Biak yang berlangsung mulai tanggal 22 sampai dengan 25 Juli 2015 dengan total hadiah 16 Juta rupiah dan juara akan mendapatkan uang pembinaan, piala dan piagam penghargaan dariPangkosek Hanudnas IV. (Pen Kosek IV).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel