Berita

Kejuaraan Drag Bike/Race Di Lanud Supadio Undang Antusiasme Masyarakat

Dibaca: 11 Oleh 28 Des 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kejuaraan drag race Kalimantran Barat yang diselenggarakan di Lanud Supadio mengundang perhatian tidak hanya dari pontianak ternyata juga masyarakat dari luar pontianak. Acara yang berlangsung selama 2 hari dari pagi sampai dengan sore hari (27-28/12), ini diikuti tim – tim yang rela datang dari luar Pontianak untuk sekedar membuktikan ketangguhan tunggangannya di lintasan balap Apron Lanud Supadio. 

Dalam sambutannya yang dilaksanakan sebelum perlombaan dimulai, danlanud menyatakan apresiasi yang tinggi atas dilaksanakannya kejuaraan di Lanud Supadio ini. Mudah – mudahan dengan acara drag race ini bisa memfasilitasi mereka yang hobi memacu adrenalin agar tidak kebut – kebutan di jalan raya yang bisa membahayakan orang lain. 

Di arena ini kalian harus membuktikan diri agar bisa berprestasi, bukan tidak mungkin nantinya acara ini menjadi batu loncatan untuk mengikuti ajang kejuaraan yang lebih besar lagi. Begitu pula Antusiasme masyarakat yang sangat besar terhadap kegiatan ini, karena olahraga otomotif khususnya drag race jarang sekali di selenggarakan dimanapun terlebih lagi di Apron Lanud Supadio, lanjut Danlanud. 

Baca juga:  DANLANUD PADANG WISUDA 243 PELAJAR

Untuk juaranya sendiri dari kelas paling bergengsi 650 cc direbut Rema Erlangga dari Daya Motul Team disusul Eponk Wodes dan M. Ariansyah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel