Berita

Kejuaraan Indonesia Air Games, Akan Lahirkan Atlet Berprestasi

Dibaca: 4 Oleh 30 Mar 2017Tidak ada komentar
Kejuaraan Indonesia Air Games, Akan Lahirkan Atlet Berprestasi
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Hadi Tjanjanto S.IP mengatakan, penyelenggaraan Bulan Dirgantara Indonesia (BDI) 2017 melalui berbagai kejuaraan Indonesia Air Games, tidak saja untuk promosi TNI AU, tetapi sekaligus juga untuk mencetak atlet atlet olahraga dirgantara yang berprestasi dan dapat membawa nama harum Indonesia di kancah Internasional.

“Dari penyelenggaraan kejuaraan Idonesia Air Games., saya berharap akan lahir atlit-atlit muda berprestasi, pemecah rekor yang mampu mengharumkan nama banggsa Indonesia di dunia internasional. Saya minta kepada seluruh atlit dapat mengikuti kejuaraan dengan sungguh-sungguh dan menjunjung tinggi sikap ksatria sebagai olahragawan sejati”.

Pernyataan tersebut disampaikan Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP dalam sambutannya saat membuka Kejuaraan Indonesia Air Games rangkaian kegiatan Bulan Dirgantara Indonesia memperingati HUT ke-71 TNI Angkatan Udara di Apron Lanud Atang Sendjaja Bogor, Kamis (30/3).

Dikatakan, kejuaraan Indonesia air games juga sebagai wahana untuk uji kemampuan, ketangkasan, dan keterampilan yang telah dilatihkan dengan tetap memperhatikan prosedur yang berlaku serta tidak mentolelir sekecil apapun bentuk penyimpangan dari prosedur keselamatan .

Baca juga:  Tradisi Terbang Solo Pertama dan Terakhir Sekbang Angkatan-96/ PSDP XXXII

Selanjutnya agar penyelenggaraan kejuaraan berjalan denga lancar, aman dan objektif, Kasau menghimbau kepada para wasit untuk memimpin setiap rangkaian pertandingan secara profesional, obyektif, dan menjunjung tinggi janji serta kehormatan wasit.

Akreditasi Paripurna

Pada kesempatan yang sama seusai memimpin upacara pembukaan Indonesia Air Games Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP menerima sertifikat lulus akreditasi tingkat paripurna RSAU dr. M. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja dari Ketua Eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit di RSAU dr. M.Hassan Toto .

Dalam sambutan lisannya Kasau menyampaikan, dengan telah diraih kelulus akreditasi tingkat paripurna diharapkan RSAU dr. M. Hassan Toto tetap menjaga atau meningkatkan pelayanan yang maksimal dengan penuh keramahan kepada seluruh pasien dengan tidak membeda-bedakan, sehingga RSAU dr. M. Hassan Toto dapat dirasakan kontribusinya kepada seluruh Anggota TNI AU dan masyrakat.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel