Berita

Kejuaraan Karate Wadokai Danlanud SIM Cup IV di Raih Oleh KKC Banda Aceh

Dibaca: 38 Oleh 30 Jan 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

KCC ( Karate Club Center) Banda Aceh raih juara umum Piala Danlanud SIM Cup IV se – Aceh dengan perolehan 10 Mendali Emas, juara ke 2 dirair oleh Ditlantas Banda Aceh dengan perolehan 8 Mendali Emas dan juara ke 3 diraih oleh Dojo Lanud Sultan Iskandar Muda dengan perolehan 7 Mendali Emas. Berakhirnya kegiatan kejuaraan wadokai se-Aceh yang sudah dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 27 s/d 29 Januari 2017 ditutup langsung oleh Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) Kolonel Pnb Suliono, S.Sos pada upacara penutupan di Gor Praka Sutrisno Lanud Sultan Iskandar Muda, Minggu (29/1).

Hasil klasemen medali, Dojo KCC ( Karate Club Center) Banda Aceh dengan perolehan 10 Mendali Emas, dari 28 kelas yang dipertandingkan, Dojo Lanud SIM berada di posisi ke Lima dengan perolehan 7 Mendali Emas. Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos dalam amanatnya, sebagaimana layaknya sebuah kompetisi maka selalu saja ada yang menang dan ada yang kalah, untuk itu bagi yang kalah jangan putus asa, sesungguhnya kekalah itu kemenangan yang tertunda. Bagi yang meraih prestasi jangan merasa puas, berlatih dan berlatih terus, pertahankan prestasi. Mudah mudahan dengan kegiatan kejuaraan karate piala Danlanud SIM ini dapat melahirkan atlet – atlet muda untuk membela daerahnya masing masing.

Baca juga:  Penerimaan Wasrik Itjen TNI di Lanud Sultan Hasanuddin

Juga kepada atlet Dojo Lanud pemenang juara 1 putra usia dini 6-7 tahun kelas pemula 12-13 tahun komite 40 kg Hafiz dan Kadit 14-15 tahun komite putri 54 kg Ajeng dan Dojo lainya yang berprestasi akan di persiapkan untuk mengikuti kejuaraan 8 Th Silent Knight Karate Cup 2017 di Malaysia nanti. Tambah Danlanud SIM saat membacakan amanatnya pada upacara penutupan karate wadokai se – Aceh di Gor Praka Sutrisno Lanud Sultan Iskandar Muda.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel