BeritaFoto

Kejuaraan Kickboxing Meriahkan Bulan Dirgantara di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 57 Oleh 15 Mei 2018Tidak ada komentar
Kejuaraan Kickboxing Meriahkan Bulan Dirgantara di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI-AU. Kejuaraan Kick boxing  memperebutkan Tropy Komandan Lanud Adi Soemarmo di gelar di Gedung Wiraloka Lanud Adi Soemarmo, Minggu (13/5). Kejuaran ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Lanud Adi Soemarmo dalam rangka memperingati ke-72 HUT TNI AU  dan memeriahkan Bulan Dirgantara 2018.

Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Yulmaizir Chaniago  mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos.,  saat membuka kejuaraan Kickboxing amatir menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah dan yang tidak kalah pentingnya, utamakan keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan pertandingan, ujar Danlanud.

Danlanud Adi Soemarmo juga menyampaikan ucapan  terimakasih kepada  pihak panitia dan pendukung yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil demi terlaksananya kegiatan kejuaraan kickboxing amatir ini, tambahnya.

Sedangkan Ketua Koordinator kejuaraan Kickboxing peringatan HUT TNI AU ke-72 Lanud Adisoemarmo  Letkol Pom Teguh Amdhi Setyawan M.Han., mengatakan kejuraan  ini  diikuti sebanyak 140 peserta yang  berasal dari Jawa dan Bali.

Baca juga:  Lanud Soewondo Gelar Seminar dalam rangka Bulan Dirgantara

Dalam kejuaraan kick boxing ini  peserta terbaik,   direbut   Julianto Sony Yolan dari Yogyakarta, terbaik peserta putri diraih Mitha popy Oktavia dari Tim Beton Cirebon dan yang merebut sebagai juara umum dalam Kingboxing di raih oleh Ronin dari Semarang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel