Berita

Kejuaraan Liga Free Flight Seri II Aeromodelling tahun 2017 di Jogyakarta

Dibaca: 29 Oleh 21 Mar 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Peng Cab KAB/KOTA Tasikmalaya patut berbangga, tiga orang atlet pelajar putri yang dikirim untuk mengikuti Liga Free Flight Seri II Aeromodelling tahun 2017 di Lanud Gading Wonosari Jogyakarta,Minggu (16-19 /03) dapat menjuarai beberapa kategori lomba yang dipertandingkan.

Dalam pertandingan aeromodelling di kategori OHLG, kembali Ridha Roudotul.P atlet Binaan Binpotdirga Lanud Wiriadinata ini dapat meraih Juara 1. Siswi kelas 11 asal sekolah MA.Invormatika Al Hikmah Tasikmalaya ini dapat mempertahankan kemampuannya. Dimana sebelumnya siswi yang akrab dipanggil Ridha ini, juga berhasil meraih juara 1 dalam pertandingan aeromodelling tingkat pelajar putri kategori OHLG, yang dilaksanakan di Lanud Sulaiman Bandung..

Sementara Atlet Rakhmah Alyani.W siswi kelas 8 asal SMPN 4 tasikmalaya juga berhasil mendapatkan juara 2 dipertandingan kategori Pesawat A-1 glider dan rekannya Indah Tri Maulani kelas 11 asal sekolah SMAN 1 Manonjaya Tasikmalaya juga berhasil meraih juara harapan 1 dalam pertandingan di kategori OHLG.

Menurut keterangan Kasubsi PLLU Lettu Lek Yayan Kurniawan yang juga sebagai pelaksana Binpotdirga Lanud Wiriadinata dalam penjelasannya mengatakan, hasil prestasi dari para atlet putri dalam pertandingan aeromodelling Liga Free Flight Seri II Aeromodelling tahun 2017 di Lanud Gading Wonosari Jogyakarta ini, sudah kami laporkan kepada Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo,S.T,Exc Dipl SS.

Baca juga:  Upacara Tujuhbelasan di Lanud Surabaya

Dijelaskannya, Komandan Lanud Wir menyampaikan rasa bangganya kepada para pelajar putri yang telah berprestasi dan juga berpesan agar para atlet putri selalu tetap belajar dan berlatih. “ Saya sangat bangga dengan prestasi para pelajar putri yang telah membuat nama Tasikmalaya ini menjadi harum, tetapi sebuah kejuaraan adalah wahana dalam memupuk kemampuan, keterampilan dan wawasan. Sehingga setiap atlet dituntut untuk selalu mengubah kualitas diri menjadi lebih baik lagi, dan hal tersebut dapat terlaksana bila ada peran aktif antara Orang Tua, Guru dan Pemerintah”…tegas Dan Lanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel