Berita

Kejuaraan Menembak IPSC Resmi Ditutup Di Lapangan Tembak Brotherhood

Dibaca: 15 Oleh 01 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah 2 hari digelar kejuaraan menembak IPSC (International Practical Shooting Confederation) level II Nasional di dua tempat yang berbeda yakni Lapangan tembak Pancanaka Lanud Abd. Saleh dan Lapangan tembak Brotherhood Detasemen Matra 2 Paskhas resmi ditutup oleh Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong di Lapangan tembak Brotherhood Detasemen Matra 2 Paskhas. Baru-baru ini.

Pada kejuaraan menembak IPSC kali ini dipertandingkan meliputi Divisi Production dimenangkan oleh Hans Christian Simanuruk sebagai juara I, Divisi Open oleh Zaenal Arif sebagai juara I, Divisi Standart oleh Vicintius Djaya Diningrat sebagai juara I, Divisi Revolver oleh Charles Hery Ollong sebagai juara I serta Divisi Clasic oleh Daniel Lee sebagai juara I.

Kejuaraan IPSC tersebut digelar dengan 15 stage memperebutkan medali, piala serta uang pembinaan. Dalam laporan pertanggungjawabnya Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan kejuaraan menembak ini dan berharap dapat digelar secara rutin sehingga dapat memunculkan bibit-bibit petembak baik nasional maupun internasional.

Baca juga:  TNI HARUS DAPAT MEMBERIKAN RASA AMAN PADA PILPRES 2014

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong menyampaikan ucapan selamat kepada para petembak yang telah membuktikan kemampuannya sehingga dapat meraih sebagai juara serta mampu mempertahankan apayang sudah di raih.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel