Berita

Kejuaraan Menembak Pistol Eksekutif Danyonko 462 Shooting Champioship 2016

Dibaca: 11 Oleh 19 Des 2016Tidak ada komentar
Kejuaraan Menembak Pistol Eksekutif Danyonko 462 Shooting Champioship 2016
#TNIAU 

Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-69 Korpaskhas, Danyonko 462 Paskhas Mayor Pas Ruly Arifian menyelenggarakan kejuaraan menembak Danyonko 462 Shooting Champioship di lapangan tembak Pistol M. Rais Yonko 462 Paskhas. Sabtu (17/12).   Pada kesempatan ini Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi membuka acara Kejuaraan menembak Danyonko 462 Shooting Champioship tersebut dengan penembakan plat. Dalam sambutan Danlanud Roesmin Nurjadin mengatakan kejuaraan menembak ini selain dalam rangka rangkaian HUT ke 69 Korpaskhas tahun 2016 juga merupakan olahraga dalam rangka meningkatkan prestasi menembak yang dilaksanakan setahun sekali. Lomba menembak Pistol Eksekutif ini sebelumnya juga pernah diselenggarakan di lapangan tembak Brimob Polda Riau.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Menyampaian bahwa materi lomba menembak yang diperlombakan pertama menembak eksekutif open 20 meter perorangan, kedua menembak eksekutif open 20 meter beregu, ketiga menembak presisi 25 meter perorangan, keempat menembak presisi open 25 meter beregu. Lomba ini juga dalam rangka memeriahkan HUT ke 69 Yonko 462 Paskhas Pekanbaru 2016.

Baca juga:  Lanud Surabaya Gelar Bazar, Lomba Mancing Dan Pengobatan Gratis

Untuk menembak eksekutif open 25 meter perorangan juara pertama diraih oleh Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi MSi Han, juara kedua diraih Danyon Paskhas 462 Mayor Ruly Arifian, juara tiga Tri Warso dari Yonko 462 Paskhas, juara empat Dan Sat Brimob Polda Riau Kombes Pradah Pinunjul SIK MM.

Adapun tamu undangan yang hadir pada kejuaraan menembak Pistol ini adalah Ketua DPRD Riau, Kapolda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin, Dan Lanal Dumai, Kakanhan Riau, Dansat Brimobda Riau, Ketua Perbakin Kota Pekanbaru, dan pejabat TNI/Polri/Sipil lainnya.

 

 

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel