Berita

Kejuaraan Menembak Pistol Open di Medan

Dibaca: 4 Oleh 26 Sep 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha S.E secara resmi membuka Kejuaraan Menembak Pistol Open Dalam Rangka HUT ke-69 Korpaskhas, di Lapangan Tembak Pistol Batalyon Komando 469 Paskhas, Lanud Soewondo, Medan, Jumat, (23/9).

Puluhan petembak baik dari TNI/Polri maupun sipil yang ada di Medan dan sekitarnya turut ambil bagian dalam kejuaraan tersebut.

Danwing III Paskhas menyampaikan bahwa kejuaraan yang dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 Korpaskhas juga dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya program kerja dari Korpaskhas untuk mencari bibit atlet petembak pistol di wilayah Medan dan sekitarnya. Tujuan penyelenggaraan kejuaraan menembak adalah selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan juga dimaksudkan untuk menggali potensi-potensi atlet petembak yang dapat diproyeksikan ke event/tingkat pertandingan yang lebih tinggi.

Diakhir sambutan Komandan Wing III Paskhas mengharapkan kepada seluruh peserta agar semangat dalam mengikuti perlombaan ini, menjunjung tinggi sportivitas agar dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju kota Medan yang damai dan sejahtera.

Baca juga:  Lanud Suryadarma Melaksanakan Minggu Militer Dengan Latihan Kamhanlan   

Hadir dalam acara pembukaan tersebut antara lain Wakapolda Sumut, Pangkosekhanudnas III Medan beserta pejabat staf, Dandim 0201/BS, Danlanud Soewondo beserta pejabat staf, perwakilan Kodam I/BB, Kapolersta Medan, pejabat TNI/Polri serta instansi lain yang berada di wilayah Medan dan sekitarnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel