Berita

Kejuaraan Menembak Tingkat Pamen Korps Paskhas

Dibaca: 5 Oleh 18 Okt 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bandung, Minggu (17/10). Cabang olah raga menembak saat ini bukan lagi menjadi cabang olah raga asing di masyarakat. Dalam setahun bisa kita jumpai empat sampai lima kali kejuaraan menembak di berbagai daerah, hal tersebut menjadi bukti bahwa cabang olah raga ini semakin menjamur dan banyak diminati oleh masyarakat.

Dalam memeriahkan serta memperingati Hari Ulang Tahun Ke-63 Korps Paskhas, bertempat di lapangan Tembak Korps Paskhas, Lanud Sulaiman Bandung, dilaksanakan kejuraan menembak pistol antar pamen yang diikuti oleh Para asisten Korps Paskhas, Komandan Wing Paskhas. Kejuaraan ini merebutkan tropi dari Komandan Korps Paskhas.

Selain diikuti para pamen Korps Paskhas, para komandan Kompi dan Komandan peleton juga terlimbat dalam perlombaan ini. Para komandan satuan jajaran Korps Paskhas tersebut, saat ini sedang berkumpul di Bandung dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Baret Jingga yang akan dilaksanakan hari Senin tanggal 18 Oktober 2010 di lapangan Upacara Mako Korps Paskhas, Lanud Sulaiman, Bandung.

Pertandingan menembak ini semata-mata untuk mencari bibit atau atlit dalam menembak, jugai dalam memelihara skill para perwira dalam menembak. Selain itu dalam menyambut kejuaraan yang akan mempertandingkan berbagai cabang olah raga pada tingkat Mabes TNI. Tujuan ke depan adalah dalam rangka menyambut kejuaraan Komite Olahraga Militer Indonesia (KOMI) yang akan diadakan satu kali dalam empat tahun.

Baca juga:  Hawk 100/200 Skadud 12 Lakukan Pam ALKI I

Pembinaan seperti ini akan terus dilakukan Korps Paskhas dalam mencari atlit dan tidak hanya pada satu cabang olahraga saja namun seluruh cabang olahraga mulai dari cabang sepak bola, Bollavolly, Boling, Basket, Karate dan cabang-cabang lain lain.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel