BeritaBerita Kotama

Kejuaraan Paragliding Trip Of Indonesia 2018 di Bukit Tambun Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.

By 25 Jun 2018 No Comments
WhatsApp_Image_2018-06-25_at_15.44.36
#TNIAU #TNI-AU

WhatsApp_Image_2018-06-25_at_15.44.26TNI AU. Kejuaraan Paragliding Trip Of Indonesia Seri Petama Tahun 2018 Berlangsung mulai tanggal 22-24 juni 2018 bertempat di tambun kabupaten dharmasraya. Dihadiri Danlanud Sutan sjahrir Kolonel PNB Purwanto Adi Nugroho selaku FASI Provinsi Sumatera Barat. Turut Hadir Kasubdisnatdirga, Bupati Dharmasraya, Sekda Dharmasraya, Deputi Kemenpora, Tokoh masyarakat, para pejabat TNI-POLRI Serta rekan-rekan Media, Para atlet, Official, Wasit dan Undangan Lainnya, Bertempat di Bukit Tambun tanggal 22-24 juni 2018.

Dalam kejuaraan ini mempertandingkan ketepatan mendarat paralayang merupakan seri I Digelar tahun ini diikuti atlet dari DKI jakarta, Jawa timur, jawa tengah, jawa barat, manado, dan Sumbar sendiri sebagai tuan rumah. Troi digelar selama tiga hari dengan nomer Lomba senior putra, senior putri, Junior putra, junior putri, tendem, veteran(lolita) yang diikuti oleh peserta dari seluruh indonesia. Dalam amanatnya Komandan Lanud Sutan Sjahrir kolonel PNB Purwanto Adi Nugroho, Mengatakan dalam kejuaraan seri pertama paragliding trip of Indonesia tahun 2018 ini terselenggara berkat kerjasama seluruh panitia maupun pihak terkait dalam mensukseskan ivent ini.

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas jerih payah serta segala usaha dalam memberi konstribusi untuk mengembangkan dan meningkatkan prestasi atlet paralayang, Selain itu melalui iven seperti ini juga dijadikan ajang promosi wisata aero sport dikawasan Bukit Tambun Kabupaten Dharmasraya dan dapat menjadi wahana meningkatkan pembinaan prestasi atlet-atlet nasional paralayang yang jelas, terarah, dan terpogram yang nanti dapat menjadi atlet yang handal sampai ke jenjang internasional. Tidak kalah pentingnya dalam setiap kegiatan olahraga ini utamakan safety diri masing- masing atlet, tegas Danlanud. dalam acara paragliding ini Komandan Lanud Sutan Sjahrir melakukan pemanasan terbang tandem Paralayang bersama atlet lainnya.

Leave a Reply