Berita

Kejuaraan Paralayang Kasau Cup 2017

Dibaca: 32 Oleh 05 Apr 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kejuaraan Paralayang Kasau Cup 2017 yang dilaksanakan tanggal 31 Maret sampai 2 April 2017 dalam rangka BDI (Bulan Dirgantara Indonesia) diikuti oleh 119 peserta yang berasal dari 10 Provinsi yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Riau, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Sumatera Barat dan Negara Republik Korea Selatan.

Kejuaraan ini di tutup secara resmi oleh Kadispotdirgaau Marsma TNI Irwan Ishak Dunggio yang juga menjabat sebagai Sekjen PB FASI, bertempat di Bukit Toga Sumedang Jawa Barat, Minggu (2/4).

Kadispordirgaau mengatakan, agar para pelatih dan pembina mengevaluasi proses pembinaan yang telah dilakukan, dan melakukan pembenahan dalam pola latihan maupun kesiapan mental para atlet untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi, dalam menghadapi kejuaraan Paralayang di Serbia dan Montenegro bulan Agustus 2017 mendatang.

“Diharapkan kegiatan ini dapat mencapai peningkatan prestasi para atlet Terbang Layang, serta meningkatkan pariwisata di Kota Sumedang. Manfaat positif lain dari kejuaraan ini yaitu selain menguji kemampuan para atlet, juga untuk memasyarakatkan olahraga dirgantara kepada masyarakat”, ungkap Kadispotdirgaau.

Baca juga:  SYAKUR RAIH PENGHARGAAN

Tampil sebagai pemenang yaitu Juara TNI-Polri: Juara 1 Moch Ali (TNI-AD), Juara II Yajid –Yajid (TNI AU) Riau dan Juara III Ahmad Suzaki (TNI AU) Sulawesi Sulatan, untuk Kategori beregu Juara 1 Provinsi Jawa Barat, Juara 2 Provinsi Jawa Timur dan Juara 3 Provinsi Jawa Tengah, untuk Kategori Senior Wanita Juara 1 Dian Ros, Juara 2 Lis Andiarna dan Juara 3 Noprikayanti, untuk Kategori Senior Pria Juara 1 Purnomo Alamsyah, Juara 2 Andri Kurniawan dan Juara 3 Dede Riswan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel