Berita

Kejuaraan Sepak Bola Danlanud Soewondo Cup Tahun 2015 Secara Resmi Dibuka

Dibaca: 4 Oleh 29 Sep 2015Tidak ada komentar
Kejuaraan Sepak Bola Danlanud Soewondo Cup Tahun 2015 Secara Resmi Dibuka
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir buka secara resmi kejuaraan sepak bola antar SSB Super Seri “Danlanud Soewondo cup 2015” Usia 12 tahun kebawah dan old crack untuk Usia 40 tahun keatas di lapangan bola Lanud Soewondo, Minggu (27/9).

Danlanud dalam sambutannya mengatakan bahwa Sepak Bola Merupakan Salah Satu Olah Raga Yang Sangat Populer Dan Digemari Oleh Masyarakat Indonesia, Baik Anak-Anak, Remaja Maupun Dewasa, Dari Perkotaan Sampai Ke Pedesaan. Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Hut Ke-70 Tentara Nasional Indonesia Serta Mendukung Program Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Dan Pemerintah Kota Medan Dalam Memasyarakatkan Olah Raga. Di Wilayah Kota Medan Khususnya, Kecintaan Sepak Bola Sudah Ditunjukkan Oleh Tim PSMS Medan Tampil Sebagai Juara Pertama Perebutan Piala Kemerdekaan 2015 Baru-Baru Ini.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan kejuaraan ini menjadi salah satu wahana untuk mengembangkan bakat dan mengasah kemampuan generasi muda dalam bermain sepak bola sehingga akan melahirkan generasi berprestasi yang membanggakan. Sekaligus menjadikan kegiatan ini sebagai upaya untuk menjauhkan anak dan remaja dari hal-hal negatif, Sepak bola juga dapat menjadi sarana yang ampuh untuk mempersatukan bangsa. Selain itu kita juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara para peserta, Panitia penyelenggara, unsur muspida serta seluruh masyarakat kota medan sehingga dapat Terjalin kerjasama yang harmonis demi tercapainya hasil yang maksimal.

Baca juga:  PENANAMAN POHON DI LANUD EL TARI

Kejuaraan sepak bola danlanud soewondo cup 2015 ini diikuti oleh 26 tim Sekolah Sepak Bola, dan 16 tim usia 40 tahun keatas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel