Berita

Kejuaraan Tenis Ditutup, UNY Juara I

Dibaca: 6 Oleh 02 Agu 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pertandingan pamungkas antara Universitas Negeri Yogyakarta melawan Polda DIY mengakhiri Kejuaraan Terbuka Tenis Lapangan Adisutjipto Cup 2010. Ketangguhan tim Tenis Lapangan dari UNY dengan memenangi dua set langsung dalam partai final<--break->, Minggu (1/8), memposisikan dirinya sebagai juara I.

 

Ajang Kejuaraan Terbuka Tenis Lapangan Adisutjipto Cup 2010 merupakan kerja sama antara Harian Umum Kedaulatan Rakyat dengan Lanud Adisutjipto dan berlangsung selama empat hari sejak 29 Juli lalu ini, diikuti oleh 9 club. Mereka berasal dari Akademi Angakatan Udara A/B, Polda DIY, UNY, UPN, Salma, Alumni SGO Yogyakarta, Lanud Adisutjipto dan Hotel Quality

 

Penutupan dan penyerahan hadiah kejuaraan Tenis Lapangan untuk memeriahkan peringatan ke-63 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ini oleh Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmdaja di Lapangan Tenis Blok F Lanud Adisutjipto.

 

Dalam sambutan penutupannya Komandan Lanud mengatakan dari Kejuaraan Terbuka Tenis Lapangan Adisutjipto Cup 2010 diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi para atlit tenis untuk meraih prestasi, memotivasi sekaligus memunculkan atlit-atlit baru yang berbakat yang nantinya akan ikut mewarnai berbagai event kejuaraan.

Baca juga:  HUT PIA ARDHYA GARINI KE 56 DI LANUD REMBIGA

 

Hasil akhir dari gelaran yang mengambil tema “Melalui Kejuaraan Tenis Lapangan Adisutjipto Cup 2010 Kita Tingkatkan Semangat Persatuan Dan Kesatuan Serta Prestasi Olahraga Tenis Lapangan” ini berturut-turut Juara I untuk UNY, Polda DIY sebagai Juara II, Salma diposisi ke-III dan tuan rumah, Lanud Adisutjipto harus puas di urutan ke-IV .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel