Berita

KEJUARAAN TERBUKA GANTOLE DAN PARALAYANG 2012 PROMOSI ASEAN TOURISM FORUM (ATF)

Dibaca: 17 Oleh 11 Jan 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Djauhari Kansil sebagai Inspektur upacara pembukaan kejuaraan terbuka Gantole dan Paralayang Tondano Valley tahun 2012 sekaligus Promosi Asean Tourism Forum (ATF) di lapangan Sam Ratulangi Tondano Manado. Selasa (10/1).

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sulawesi Utara Djauhari Kansil mengatakan bahwa olahraga yang memerlukan kesehatan jasmani ini akan sangat penting dan efektif untuk mendorong daya kreativitas bangsa yang salah satunya melalui cabang olahraga seperti halnya yang di laksanakan saat ini yaitu olahraga kedirgantaraan gantole dan paralayang.

Olah raga kedirgantaraan ini harus memilki semangat dan jiwa sportivitas tinggi juga dapat memberikan kontribusi sebagai icon promosi daerah “Asean Tourism Forum (ATF)” yang mendapat kepercayaan di laksanakan di kota manado, di harapkan dengan melalui kegiatan olahraga dan pariwisata ini dapat mengharumkan Sulawesi Utara, ujarnya.

Komandan Lanud Sam Ratulangi Letkol Pnb Jorry.S.Koloayselaku Ketua Panitia mengatakan, kejuaraan tersebut dilaksanakan dari tanggal 10 sampai 13 Januari 2012 bertempat di Desa Kaweng-Kakas Kabupaten Minahasa di ikuti oleh 56 orang atlet dari 13 provinsi.

Baca juga:  Jalan Murah di Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel