Berita

KEJUARAAN TERJUN 13th ASIANIA PARA CHUTING CHAMPIONSHIP 2010

Dibaca: 7 Oleh 01 Jul 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Indonesia dalam hal ini Pordirga Terjun Payung PB Fasi ditunuuk oleh Asiania Parachuting Federation menjadi tuan rumah dalam menyelenggarakan Kejuaraan Terjun Payung 13th Asiania Parachuting Championship 2010, melaluii kejuaraan ini diharapkan dapat mendorong berkembangnya kembali olah raga Terjun Payung nusantara, ini melahirkan generasi baru dan sekaligus memberikan manfaat bagi pengembangan berbagai potensi didaerah yang bersangkutan, yaitu wilayah Surakarta dan sekitarnya.

Kejuaraan ini merupakan publikasi Internasional bahwa kondisi di Indonesia terutama Surakarta aman dan sekaligus mempromosikan pariwisata Indonesia. Kejuaraan ini diikuti oleh 15 negara antara lain : Australia, Bahrain, Canada, China, Irak, Jordania, Jepang, Kazhakstan, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Polandia, Singapura, Saudi Arabia dan Indonesia.

Jenis yang akan dipertandingkan antara lain Ketepatan Mendarat (Accuracy Landing), Kerjasama Diudara- 4 orang (4 –Way Formation Skydiving ), Kerjasama Antara Parasut- 2 orang (2 -Way Canopy Formation) .

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Lanud Adi Soemarmo Surakarta mulai tanggal 4 sampai dengan 10 Juli 2010. Target yang akan dicapai oleh Tim Indonesia adalah 3 besar Asiania.

Baca juga:  Gelar Salat Jumat, Masjid Al-Ikhlas Lanud J.B. Soedirman Terapkan Protokol Kesehatan

Sebelum acara kejuaraan terjun Kejuaraan Payung 13th Asiania Parachuting Championship 2010, akan diadakan Kirab Bendera Peserta Kejuaraan Terjun Payung yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 2 Juli 2010 pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai dengan rute Lapangan Kota Barat-Jalan Slamet Riyadi dan Finish di kantor Balai Kota Solo. Dengan peserta Kirab Drum Band Karbol AAU, Pasukan Kraton Surakarta, Pasukan Pembawa Bendera Negara peserta dan konvoi Mobil Solo Amerika Jeep (SAJ).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel