Berita

Kejuaraan Terjun Payung

Dibaca: 5 Oleh 19 Sep 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Seluruh perwira yang bertangungjawab pada masing-masing bidang tugas agar memahami tugas dengan baik dan bekerja dengan tulus ihklas, karena apa yang akan kita laksanakan kedepan adalah menjaga serta mempertaruhkan nama baik TNI, bangsa dan Negara Indonesia dimata dunia Internasional.

Demikian penenkanan yang disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah selaku Ketua Penyelenggara Kejuaraan Terjun Payung 1st CISM Asia Military Parachuting Championship and Indonesia Military Parachuting Open pada saat memimpin pelaksanaan rapat koordinasi yang dilaksaakan di Balai Prajurit Batalyon 461 Paskhas, Halim PK, Jakarta.

Kejuaraan Terjun Payung 1st CISM Asia Military Parachuting Championship and Indonesia Military Parachuting Open. Di ikuti negara-negara asia sampai dengan saat ini, negara yang sudah memastikan ikut dan telah mendaftar sebayak 12 negara diantaranya Philipina, Australia, Qatar, Kazakhran, Singapura, Jepang, Lithunia, Belgia, Malasia, Amerika dan negara Chech Republik.

Kejuaraan Terjun Payung yang akan merebut piala Panglima TNI, dilaksanakan selama sepuluh hari mulai tanggal 20 – 29 September 2012 bertempat di areal Lanud Halim P, Jakarta terminal Haji dan bagi masyarakat umum yang ingin menyaksiakan kejuaraan secara langsung di buka untuk umum.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD SUPADIO

Rapat koordinasi yang diawali dengan paparan Ketua Pelaksana Kolonel Psk Rolland DG Waha yang sehari-hari menjabat sebagai Asisten Operasi Korpaskhas, rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh seluruh koordinator yang telah ditunjuk yang terdiri dari perwakilan masing-masing Angkatan TNI AD, TNI AL TNI AU dan dan perwira Mabes TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel