Berita

KEJUARAAN TERJUN PAYUNG ASIANIA KE 16 DI GELAR DILANUD HUSEIN S.

Dibaca: 12 Oleh 08 Sep 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Lanud Husein Sastranegara menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan ke-16 Terjun Payung Asiania Parachuting Championships and Indonesia Internasional Open 2014. Kejuaraan yang di ikuti 24 negara ini dilaksanakan mulai tanggal 6 sampai dengan 14 September 2014.

Pembukaan Kejuaraan Terjun Payung Asiania Ke-16 di buka oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia selaku Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Aero Sport Indonesia (FASI), bertempat di Apron Base Ops Lanud Husein S.,Sabtu (6/9).

Pembukaan Kejuaraan Terjun Payung ditandai dengan penekanan tombol oleh Kasau, Sekretaris Asiania Faye Cox, Vice Presiden Asiania Parachuting Federation Nisfu Hasbullah serta Kadishorda Jabar Prof. Yuda M Saputra.

Dalam sambutannya Kasau mengatakan kita ketahui bersama bahwa di darat, laut kita sudah biasa, namun udara sesuatu yang masih perlu kita gali dan di kembangkan, di atas/earospace negara-negara lain sudah memanfaatkannya sehingga potensi ini kedepan juga kita bisa memanfaatkan ruang angkasa kita.

Dengan adanya kejuaraan inilah bibit-bibit kecintaan kepada matra udara akan lebih naik lagi hingga ruang angkasa”, ungkap Kasau

Baca juga:  Komandan Lanud Wiriadinata Beserta Ibu Menghadiri Malam Kenal Pamit Kapolres Banjar

Lebih Lanjut Kasua mengungkapkan dengan dipercaya sebagai tuan rumah yang kedua kalinya, berarti Indonesia sudah dapat berbicara di arena internasional, untuk itu mari kita membangun dan memajukan olah raga dirgantara.

Kasau berharap kepada semua atlit supaya menunjukan prestasinya, seandainya belum berhasil akan menjadikan suatu bahan evaluasi untuk mengkaji bagaimana untuk memajukan atlit kita kedepan, harap Kasau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel