Berita

KEJURDA AEROMODELLING KELAS OHLG DI KABUPATEN BULELENG BALI

Dibaca: 13 Oleh 05 Apr 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kejuaraan Daerah Olahraga Dirgantara kelas OHLG  dilaksanakan di Lapangan Terbang (Lapter) Letkol Wisnu yang berada di desa Sumberkima kecamatan Grogag Kabupaten Buleleng Bali, Kamis, (03/04). Upacara pembukaan dimulai pukul 08.00 Wita dengan Inspektur Upacara Bupati Buleleng Putu Bagiada dalam sambutannya yang mengatakan dengan penuh harapan supaya kejurda di kabupaten Buleleng dapat menghasilkan atlit-atlit putra daerah yang berpotensi untuk maju ke kancah kejuaraan Ordirga yang lebih tinggi yakni, bisa mengikuti pelaksanaan PON ke XVIII di provinsi Riau tahun 2012 mendatang. 

Upacara pembukaan diikuti oleh seluruh Muspida kabupaten Buleleng, Bupati Buleleng beserta jajaran sebagai tamu dan undangan dan yang menjadi peserta upacara sebanyak 700 orang yang terdiri dari satu SST anggota Lanud Ngurah Rai,satu SST siswa Penerbang  BIFA dan selebihnya dari Pramuka Saka Dirgantara mulai dari tingkat Siaga, Penggalang dan Penegak yang ada di kabupaten Buleleng.  

Kejurda Ordirga OHLG yang menempuh jarak perjalanan empat jam dari Lanud Ngurah Rai diikuti oleh 45 orang atlit putra dan putri yang berasal dari kabupaten Buleleng, kabupaten Karangasem, kabupaten Badung dan dari kota Denpasar. Diakhir  kejuaraan ini yang meraih juara I putra yaitu Kadek Supri Budiadnyana, dan untuk juara I putri yaitu Made Dwi Sukertiyani, keduanya merupakan atlit yang berasal dari kabupaten Buleleng.  

Baca juga:  Aspers Kasau Pimpin Safari Gabungan Di Lanud Supadio

Komandan Lanud Ngurah Rai Letkol Pnb Jumarto dan para pejabat beserta sebagian anggota Lanud Ngurah Rai telah hadir sehari sebelum pelaksanaan kejurda di kabupaten Buleleng dengan membawa perlengkapan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan kejurda.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel