Berita

Kejurda Aeromodelling Pylon Race di Detasemen Raci Pasuruan

Dibaca: 49 Oleh 20 Des 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar sebagai Ketua Umum II Fasi Jatim didampingi Kasi Binpotdirga, Kapten Kal Ridho Sugiharto menghadiri acara Kejurda Aeromodelling Pylon Race Seri II Tahun 2014 di lapangan terbang aeromodelling Detasemen TNI Angkatan Udara Raci Pasuruan. Minggu (18/12).  Danlanud Surabaya mengatakan bahwa Dengan berkembangnya

teknologi khususnya teknologi informasi yang sangat pesat, maka berkembang juga cabang olah raga aeromodelling di Indonesia, cabang olahraga ini di bawah naungan Federasi Aerosport Indonesia (FASI) yang tersebar di daerah seluruh Indonesia. Untuk lebih menarik minat masyarakat dalam cabang olahraga Aeromodelling maka dari itu kami mengadakan acara Kejuaraan Aeromodelling Pylon Race Jawa Timur. Kejurda aeromodelling ini merupakan kegiatan rutin dari Fasi yang memiliki tujuan memperkenalkan dan menarik minat masyarakat terhadap olahraga dirgantara, memperkuat dan mengasah keahlian atlet aermodelling serta mengembangkan kemampuan teknis dalam rancang bangun pesawat aeromodelling pada organisasi hobby. Kegiatan diikuti oleh 55 peserta dari Kabupaten Malang, Kota Surabaya, Kabupaten Pasuruan, dan Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 17 sampai dengan 18 Desember 2016.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas IV Pimpin Sertijab Asintel Kosekhanudnas IV

Pemenang kategori Pylon Race Seeded A juara I diraih Joko Basuki dari Kabupaten Sidoarjo, juara II diraih oleh Novrizal Herdananto dari Kabupaten Malang, juara III diraih oleh Agus Subiantoan dari Kabupaten Pasuruan. Untuk kategori Pylon Race Seeded B, juara I diraih oleh Novrizal Herdananto dari Kabupaten Malang, juara II diraih oleh Angga Andri Adinanta dari Kabupaten Malang, dan juara III diraih oleh Agus Subiantoan dari Kabupaten Pasuruan. Dan kategori Touch and Go, juara I diraih oleh Angga Andri Adinanta dari Kabupaten Malang, juara II diraih oleh Agus Subiantoan dari Kabupaten Pasuruan, juara III diraih oleh Handy Yohanes dari Kota Surabaya.

Hadir pada kesempatan tersebut adalah Ketua Fasi Pengprof Jawa Timur, Ketua Fasi Pasuruan, Muspida Pasuruan, Koni Jawa Timur.

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel