Berita

KEJURDA PARALAYANG DIBUKA KADISOPS LANUD ABD SALEH

Dibaca: 6 Oleh 02 Jun 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 
Kejuaraan terbuka Paralayang yang memperebutkan Piala Walikota Surabaya dibuka oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Novianto Widadi mewakili Komandan Lanud Abd Saleh,  bertempat di Songgokerto Songgoriti Batu dan disaksikan Perwakilan Walikota Batu, Pejabat KONI Kota dan Kabupaten, para atlit paralayang dan para pejabat Malang lainnya. (30/5).
 
Kejuaraan Daerah (Kejurda) Paralayang Propinsi Jatim ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Surabaya ke-717. dilakukan pula penyematan Wing Penerbang Paralayang, Gantole, Trike dan Paramotor.
 
Kepala Dinas Operasi membacakan sambutan Komandan Lanud Abd Saleh mengatakan, Kejurda Paralayang ini, pada hakekadnya merupakan ajang pembinaan atlet Paralayang yang ada di Jawa Timur dengan maksud untuk mengukur kemampuan para atlet, juga untuk memasyarakatkan olah raga Dirgantara.
 
Diharapkan dalam kejurda ini ada peningkatan prestasi para atlet, lanjutnya.  Tujukkan kemampuan saudara-saudara secara maksimal dengan semangat sportifitas yang disertai kemauan kerja keras.  Raihlah prestasi seoptimal mungkin dan yang paling penting kita harus mampu menjaga dan memelihara sikap kebersamaan.
 
Selama mengikuti kejuaraan ini, utamakan keselamatan dan keamanan dalam bertanding, karena dalam olah raga dirgantara, penuh resiko yang tinggi. Kesalahan sekecil apapun yang dilakukan oleh seorang atlet, bisa berakibat fatal bagi dirinya maupun orang lain.
Baca juga:  Wing I Paskhas Gelar Latihan Hardha Marutha

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel