Berita

Kejurda VI Control Line Aeromodelling Jatim di Lanud Surabaya

Dibaca: 65 Oleh 29 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar didampingi Kasibinpotdirga Lanud Surabaya, Kapten Kal Ridho Sugiharto menerima peserta Kejuaraan Daerah VI Control Line Aeromodelling Jawa Timur yang dilaksanakan di lapangan upacara Mako Lama Lanud Surabaya. Jumat (25/11).

Kejurda yang diikuti oleh 120 orang peserta ini berasal dari berbagai kabupaten antara lain : Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik, Kabupaten Blitar dan Kota Surabaya. Kejurda dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 25 sampai dengan 27 November 2016. Dan setiap kabupaten mengirimkan satu orang untuk dijadikan sebagai juri. Dalam Kejurda VI Aeromodelling kali ini yang dilombakan adalah Speed Race untuk umur 16, Speed Race untuk umur 19, Speed Race untuk umum, Aerobatic untuk umur 16, Aerobatic untuk umur 19, Aerobatic untuk umum, Team Race untuk umur 19, Team Race untuk umum, Combat untuk umur 19 dan Combat untuk umum.

Menurut Komandan Lanud Surabaya, “Tujuan diadakan Kejuaraan Daerah VI Aeromodelling Jawa Timur yang dilaksanakan di Lanud Surabaya ini adalah untuk mencari sekaligus membina bibit-bibit atlet senior maupun junior dalam bidang aeromodelling yang nanti akan dipersiapkanuntuk mengikuti POR ditingkat Nasional”.

Baca juga:  Sweeping Gabungan Pom TNI di Wilayah Kota Banjarbaru

Hadir pula pada kesempatan tersebut adalah Ketua Fasi Pordirga Aeromodelling Jawa Timur, Bapak Ir. H. Dirgahaju Gadjah Perdana, Wakil Ketua Fasi Pordirga Aeromodelling Jawa Timur, Bapak Benny dan Ketua Fasi Pordirga Aeromodelling Surabaya, Ibu Yuyun. Kepercayaan yang diberikan kepada Lanud Surabaya dimana Komandan Lanud Surabaya selaku wakil Ketua Fasida Jawa Timur patut dibanggakan dan dipertahankan dimasa yang akan datang.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel