TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kejurnas Gantole 2018 di Kabupaten Wonogiri Resmi Ditutup

By 10 Sep 2018 September 12th, 2018 Berita
DSC_0095

TNI AU.  Kejuaraan Nasional (Kejurnas) RTG ( Race to Goal)  Gantole Seri I 2018 secara resmi ditutup, acara penutupan berlangsung  di pendopo  rumah dinas Bupati  Wonigiri, Sabtu (8/9) malam.

Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Yulmaizir Chaniago mewakili Danlanud Adi Soemarmo yang juga selaku Ketua Federasi Aero Sport Indonesia  Daerah (Fasida) Jawa Tengah Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur,  karena kejuaraan Gantole  yang berlangsung dari tanggal 4-8 September 2018  dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut Kadisops Letkol Pnb Yulmaizir Chaniago juga menyampaikan ucapan selamat  kepada para juara.” Semoga Olah Raga Dirgantara ini  bisa berkembang di Indonesia, Kami harapkan semakin banyak diminati masyarakat dan mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah dan dapat mencetak atlit-atlit yang bisa berbicara di tingkat  nasional,  bahkan  ke tingkat Internasiobal nantinya, ujar Kadisops.

Sedangkan Ketua pelaksanaan Kejuaraan Gantole  Suharto  mengatakan Kejurnas RTG Gantole Seri I 2018 ini diikuti sebanyak 125 peserta. Terbagi menjadi dua kelas yaitu kelas A dan kelas B. Untuk kelas A terdiri dari 10 peserta.   Juara I di kelas A diraih  NSR. Yalatif  asal Sumatera Barat, juara II Rijalul Fathani asal Sumatera Barat dan juara III Khaidir Anas juga dari Sumatera Barat.

Sedangkan di kelas B terdiri 18 peserta. Adapun juara  I direbut Rosit Ridho asal DIY, juara II Nastain asal Jawa Timur dan juara III di raih Ridwal asal Jawa Barat.

Hadir dalam penutupan Kejurnas RTG Gantole Seri I, Asisten I Bupati Wonogiri Edi Sutopo, Danramil Baturetno  Kapten Inf Sumadi, Kasat Narkoba AKP Suharjo dan  Ketua PGPI Gantole Jateng Susetiyoko.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kejurnas Gantole 2018 di Kabupaten Wonogiri Resmi Ditutup