Berita

Kejurnas Paragliding Trip Of Indonesia Seri II Resmi Dibuka

Dibaca: 3 Oleh 21 Sep 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA bersama sama dengan Bupati Sumbawa H. Jamaluddin Malik membuka secara resmi perhelatan akbar Paragliding Trip Of Indonesia seri II di Bukit Labaongh, Desa Hijrah Lape Kabupaten Sumbawa. Jumat, (18/9).

Event kejurnas paralayang ini diikuti oleh 140 atlet yang berasal dari berbagai provinsi mulai dari sumatera, Kalimantan, Jateng, Jabar, DIY, Jatim juga NTB sebagai tuan rumah. Para atlet ini berlomba menunjukkan kelasnya dengan mengedepankan sportivitas yang tinggi.

Giat yang merupakan progja dari Kemenpora ini bertujuan untuk meningkatkan minat dirgantara sekaligus mengembangkan pariwisata sehingga merupakan suatu kebanggaan bagi Nusa Tenggara Barat karena terpilih sebagai lokasi pelaksanaan Paragliding Trip Of Indonesia seri II. Melalui giat ini diharapkan masyarakat NTB dapat tumbuh minat dirgantaranya bahkan munculnya generasi baru dari peminat ordirga di NTB ini yang dapat dicetak menjadi atlet- atlet handal guna membawa harum nama NTB di kancah nasional maupun internasional selain itu melalui giat ini dapat mengangkat pariwisata dari NTB dan menjadikan NTB sebagai salah satu tujuan aerowisata nantinya.

Baca juga:  KOSEKHANUDNAS IV MELAKSANAKAN TES NARKOBA SECARA MENDADAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel