Berita

Kejurnas Taekwondo ‘We are One’ BTI-AAU Cup I Ditutup

By 17 Dec 2018 December 18th, 2018 No Comments
tutup-taekwondo1-360×240
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Setelah dibuka oleh Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. tanggal 12 Desember 2018, Kejurnas Taekwondo BTI-AAU Cup I ditutup pada tanggal 15 Desember 2018 oleh Komandan Wing Taruna AAU Kolonel Pnb Daan Sulfi mewakili Gubernur AAU di Teleng Krida AAU.

Kepada panitia Kejurnas taekwondo Gubernur AAU menyampaikan ucapan terimakasih atas keberhasilannya dalam menyelenggarakan kejuaraan yangberlangsung dengan lancar dan sukses serta berharap penyelenggaraan kejuaraan ini dapat menjadi sarana silaturahmi yang baik  di antara para atlet taekwondo yang menjadi peserta pada kejuaraan ini.

“Ajang kompetisi ini, disamping sebagai sarana mempromosikan lembaga Akademi Angkatan Udara kepada masyarakat luas, juga memberikan kesempatan yangbesar bagi seluruh atlet taekwondo untuk memperoleh pengalaman bertanding sekaligus mengasah keahliannya dalam bidang olah raga bela diri taekwondo”, demikian Sambutan Gubernur AAU yang dibacakan Danwingtar AAU.

Pada acara penutupan diumumkan Juara-juara antara lain Pra Cadet A Putra Sindu Oenawan (Halilintar), Putri Septiani R. P. (DTC Cibinong), Pra Cadet B Putra Rayya A. Tahalli (TTM Surabaya), Putri Mai Yogatta N (Triangle Semarang), Cadet Putra M. Satya Wijaya (Angkasa), Putri Dhera Dwi (DTC Cibinong), Junior Putra Raya Sandika (STKB Bogor), Putri Anisa Sitori (Cirebon), Senior Putra Danang Tri Aji (Sonic Mojokerto), Putri Tsamara Tsabita (Triangle Semarang).

Keluar sebagai Juara umum 3 DTC Cibinong dengan perolehan Emas 10, Perak 1 dan Perunggu 10, Juara Umum 2 Solo dengan perolehan Emas 10, Perak 7, dan Perunggu 8 serta Juara Umum 1 Triangle Semarang dengan perolehan Emas 10, Perak 11, dan Perunggu 9 yang berhak membawa Thropy Bergilir Gubernur AAU We Are One BTI-AAU Championship dan hadiah uang pembinaan sebesar 15 Juta.

Gubernur mengucapkan selamat kepada atlet taekwondo yang menjadi juara dan berpesan agar hasil ini tidak lantas membuat berpuas diri akan tetapi justru mendorong untuk  meraih prestasi lebih baik  lagi dimasa yang akan datang.  Sedangkan kepada atlet taekwondo yang belum berhasil meraih hasil maksimal, Gubernur AAU berharap untuktidak kecewa, terus giat berlatih dan kesempatan untuk memperbaiki prestasi masih terbuka lebar di masa yang akan datang.

“Isilah hari-hari saudara dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, jauhi narkoba dan pergaulan bebas, karena itu semua akan menjerumuskan saudara pada jurang kehancuran masa depan saudara”, pesan Gubernur AAU dalam sambutan yang dibacakan Danwingtar AAU.

Dalam acara ditampilkan atraksi Taekwondo dari gabungan Taruna dari AAU, Akmil dan AAL serta atraksi gabungan dari perwakilan peserta dan acara diakhiri dengan pengundian doorprice hadiah 1 buah sepeda motor.

Leave a Reply