Berita

Kejurnas Tenis Kelompok Umur Rebutkan Piala Danlanud Siap Digelar

Dibaca: 1 Oleh 15 Mar 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud Abd Saleh peduli dengan pembinaan tenis lapangan di malang raya. Bertepatan dengan peringatan HUT TNI ke 70 Lanud Abd Saleh rencananya akan mengelar event kejuaraan tenis lapangan kelompok umur tingkat nasional. Perhelatan kejuaraan tenis akan dilaksanakan tanggal 31 Maret sampai dengan 3 April 2016.

Kelompok umur yang dipertandingan antara lain : kelompok umur 12 thn ke bawah, kelompok 14 thn kebawah, kelompok 16 thn kebawah dan 21 thn kebawah. Baik tunggal dan ganda putra dan putri. Menurut rencana Pemenang dalam pertandingan ini akan mendapat Piala atau tropi tetap dan piagam serta untuk KU (kelompok umur) 12-16 th total hadiah 42 juta dalam bentuk (merchandise)sedang untuk KU 21 th total hadiah 20 jt berupa uang pembinaan.

Komandan Lanud Abd Marsma TNI H RM Djoko Senoputro, SE. MM dalam pesannya berharap kejuaraan ini dapat mengali potensi petenis muda berbakat yang pada gilirannya dengan pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan akan melahirkan petenis nasional yang mempunyai kepribadian dan menjunjung semangat spotrivitas.

Baca juga:  Exit Briefing Wasrikkap Itkodikau Di Lanud Sulaiman

Untuk pembukaan akan dilaksanakan di stadion Tenis Gajayana dan selanjutnya akan mengunakan 5 lapangan tenis yang berada di kota malang. Sistem pertandingan yang digunakan sistem gugur dan semua pertandingan berdasarkan perhitungan The Best Of Three The Breakers Set. Sedangkan unggulan ditetapkan berdasarkan rangking yang didapat dari PB PELTI.

Pada kesempatan yang lain ketua pelaksana Kol Pnb Fairlyanto, ST yang sehari-hari menjabat kadisops Lanud Abd mengatakan “Kita berharap event ini nantinya dapat dijadikan event tahunan oleh PB Pelti dan diakui sebagai event dalam persiapan kejenjang kejuaraan berikutnya seperti Pra Pon dsb. Kita juga menargetkan peserta Kejuaraan Nasional Tenis kelompok umur ini dapat diikuti oleh seluruh Pengcab PB PELTI diseluruh Indonesia“,  tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel