Berita

Kejurnas Trike di Lanud Sulaiman Berakhir

Dibaca: 10 Oleh 10 Apr 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Fasida Jawa Barat Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP., M.M.menyerahkan medali dalam rangkaian penutupan Kejuaraan Nasional Trike dalam rangka Bulan Dirgantara 2017, di Veneu Aeromodeling Lanud Sulaiman, Bandung (8/4). Kejurnas Trike 2017 berlangsung mulai dari tanggal 7-8 April 2017 dengan mempertandingkan tiga jenis lomba diantaranya Ketepatan Mendarat, Navigasai dan Floor Bombing ini memperebutkan tiga medali emas, 3 perak dan 3 perunggu. Propinsi Jawa Barat keluar sebagai juara umum Kejuaraan Nasional Trike 2017 dengan perolehan medali: 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Juara pertama lomba ketepatan mendarat Ivan Jaka Putra dari Jawa Barat, disusul juara kedua Arif N dari Papua dan juara ketiga Nova Riska dari DIY. Juara pertama Lomba Navigasi Nanang Sigit dari Nusa Tenggara Barat, juara kedua Ivan Jaka Putra dari Jawa Barat dan juara ketiga Mohammad Sandy dari DKI Jaya dan untuk Lomba Floor and Bombing juara pertama Agung Putranto, disusul Ivan Jaka Jabar dan peringkat ketiga diraih Ahmad Sobirin Kalimantan Tengah.

Baca juga:  Dankodik Lantik Empat Pejabat List “A” Kodikau

Dalam sambutanya Ketua Fasida Jawa Barat Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP., M.M mengharapkan agar dalam kejurnas kali ini ada pencapaian yang mengarah pada peningkatan prestasi atlet trike dan memotivasi dalam merekrut pecinta trike muda untuk dapat berkiprah di kancah internasional” ucap Danlanud.

Ditambahkannya kejurnas ini memberi nuansa yang berbeda dibandingkan even-even lain. Kejuaraan dapat menjadi media sekaligus momen untuk meningkatkan prestasi olahraga Dirgantara Trike dan silaturahmi antar penggemar olahraga Trike serta kejuaraan-kejuaran lain, baik tingkat nasional maupun internasional.

Lomba Trike dalam bulan dirgantara Indonesia ini diikuti provinsi DKI, Jawa tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Tengah , Padang dan Daerah Istimewa Jogjakarta serta perwakilan dari TNI AU.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel