Berita

Kejutan HUT TNI di Satpom Lanud Halim

Dibaca: 34 Oleh 09 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kapolsek Kampung Makasar Kompol Nurdin mewakili Kapolres Jakarta Timur Bersama Keluarga Besar Ditlantas Polda Metro Jaya memberikan Kejutan dan ucapan selamat Ulang Tahun ke-72 kepada Keluarga Besar TNI di Satpom Halim Perdanakusuma (5/10).

Dalam acara tersebut turut hadir Danramil Kramajati Kapten Kav Jamal dan Kaintel Lanud Halim P beserta anggota. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng disaksikan seluruh anggota yang hadir dalam acara tersebut. Potongan tumpeng diberikan kepada Dansatpom Halim P Letkol Pom Anang Sanjaya dan Danramil Kapt Kav Jamal.

Dalam sambutan singkatnya Dansatpom Halim Perdanakusuma menyampaikan harapan agar sinergitas dan kekompakan TNI-POLRI selalu terjaga. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.

Kejutan selamat ulang tahun untuk TNI ke 72 yang merupakan Atensi dari Kapolres Jakarta Timur melalui Kapolsek Kampung Makasar Kompol Nurdin dan Keluarga Besar Ditlantas Polda Metro Jaya di Satpom Lanud Halim Perdanakusuma., Kamis (5/10)

Acara tasakuran ini berlangsung sederhana di Kantor Satpom Lanud Halim P dengan acara pemotongan nasi tumpeng yang sengaja telah disiapkan dari rekan rekan Polri, dilanjutkan acara penyerahan kepada Dansatpom dan Danramil Kramatjati Kapt Kav Jamal dilanjutkan dengan makan Bersama anggota Satpom dan Polri. Dalam Acara ini turut hadir juga Kaintel Lanud Halim P dan anggota.

Baca juga:  Ceramah Bintal di Wingdiktekkal

Dansatpom Lanud Halim Letkol Pom Anang Senjaya berharap, dengan adanya acara seperti ini dapat membuat TNI dan Polri semakin Kompak dan Akrab.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel