Berita

“Keliling Sekolah”, Lanud Sugiri Sukani Sosialisasi Berbagai Hal Termasuk Penyediaan Prajurit TNI AU

“Keliling Sekolah”, Lanud Sugiri Sukani Sosialisasi Berbagai Hal Termasuk Penyediaan Prajurit TNI AU
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sugiri Sukani mengunjungi sekolah-sekolah tingkat SMP dan SMA di Kabupaten Majalengka guna memberikan penyuluhan penegakan ketertiban berlalu-lintas, ceramah bahaya narkoba dan penyebaran Virus Corona serta sosialisasi penyediaan prajurit TNI AU.

“Tim dari Lanud Sugiri Sukani berkeliling selama 3 hari ke beberap sekolah yang ada di Kabupaten Majalengka,” disampaikan Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud Sugiri Sukani, Mayor Adm M. Yunus, S.Sos. sebagai ketua tim sosialisasi, Jumat (13/3/2020).

Kegiatan ini adalah dalam rangka menymbut HUT ke-74 TNI Angkatan Udara yang digelar selama 3 hari mulai hari Rabu hingga Jumat. Tujuan pokok kunjungan sebagaimana diungkapkan Kadispers Lanud Sugiri Sukani untuk menginformasikan kepada para siswa SMP dan SMA di Kabupaten Majalengka tentang pentingnya etika penegakan disiplin berlalu lintas, bahaya narkoba. “Jadi sangat penting untuk kita sosialisasikan, karena mereka adalah generasi muda penerus bangsa,” ujar Mayor Adm M. Yunus.

“Terlebih lagi pada kasus yang marak baru-baru ini yaitu tentang virus Corona sehingga mereka bisa mengetahui gejala maupun bagaimana cara agar terhindar dari virus tersebut,” jelas Kadispers.

Baca juga:  6 CASIS KARBOL LANUD WIRIADINATA LOLOS PANTUKHIRDA

Letda Kes dr. Hafidz Aditya sebagai Pgs. (Kepala Kesehatan) Kakes juga merasa ikut senang dalam kegiatan ini. “Karena pencegahan dan penyebaran Virus Corona tidak hanya harus melibatkan satu sektor, dan pemerintahan daerah saja, tetapi harus dari berbagai kalangan, termasuk keterlibatan TNI AU disini”, dijelaskan Pgs. Kakes.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel