Berita

Kelompok Kerja untuk Revisi Kurikulum Seskoau Berakhir

Dibaca: 5 Oleh 17 Okt 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Madar Sahib HS Psc, SSP., didampingi beberapa pejabat teras Seskoau secara resmi menutup pelaksanaan Kelompok Kerja (Pokja) untuk revisi kurikulum pendidikan Seskoau di Bangsal Baru, Seskoau, Lembang, Kamis Sore (13/10). Pokja ini yang dimulai sejak Selasa (11/10) lalu, melibatkan beberapa narasumber dan peserta dari berbagai satuan TNI Angkatan Udara yang terkait. Pokja merupakan program Dinas Pendidikan TNI Angkatan Udara (Disdikau) untuk penyesuaian kurikulum pendidikan dari Seskoau sesuai perkembangan yang terjadi.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Komandan Seskoau Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E. menyampaikan ucapan selamat kepada para narasumber dan peserta yang telah bekerja keras selama dua hari untuk melaksanakan revisi beberapa materi pelajaran Seskoau. Seperti disebutkan dalam acara pembukaan bahwa tujuan revisi kurikulum adalah untuk menyesuaikan beberapa materi pelajaran dengan perkembangan dan kemajuan lingkungan strategis di tingkat nasional, regional dan internasional. Dengan demikian diharapkan melalui revisi kurikulum tersebut lulusan Seskoau memiliki bekal pengetahuan, wawasan dan ketrampilan yang aktual, berkualitas dan fleksibel menghadapi setiap perkembangan dan kemajuan yang terjadi.

Baca juga:  Rakor Jajaran Wing II Paskhas

Selanjutnya Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., juga menyampaikan terima kasih atas hasil revisi kurikulum yang dibuat dan juga ucapan selamat jalan kepada peserta Pokja yang berasal dari luar Kota Bandung, dengan harapan semoga selamat sampai tujuan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel