Berita

KELOMPOK VETERAN MEMERIAHKAN TURNAMEN BULU TANGKIS AJPH CUP 2013

Dibaca: 17 Oleh 30 Jan 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk memeriahkan kejuaraan bulu tangkis “Amerta Jaya Pusdiklat Hanudnas Cup” (AJPH) Surabaya, dalam rangka memperingati HUT Kohanudnas ke- 61 Tahun 2013, ikut dipertandingkan kelompok Veteran yang diikuti Tim dari Instansi dan Club-club yang ada di Jawa Timur, Bali dan Lombok.

Adapun kelompok Veteran yang telah melaksanakan pertandingan babak penyisian pada hari kedua pelaksanaan turnamen diantaranya Tim dari Pusdiklat Hanudnas dengan pemain Bapak Abdul Sukur, M.Si (Han) (Komandan Pusdiklat Hanudnas) berpasangan dengan Bapak Ipit melawan pasangan Bapak Billy Asalie dan Bapak Bambang S.S dari Club Tunas Harapan Jaya (THJ) Surabaya.

Dalam pertandingan yang cukup meriah dan diiringi dengan sorak-sorai dari penonton dan pendukung tersebut akhirnya dimenangkan pasangan Bapak Abdul Sukur, M.Si (Han) dan Bapak Ipit dari Pusdiklat Hanudnas dengan Skor cantik yaitu 21:14 , 21:14.

Dari hasil pertandingan ini, pasangan Bapak Abdul Sukur, M.Si (Han) dan Bapak Ipit berhak lanjut kebabak berikutnya yaitu 16 besar yang akan dilaksanakan pada hari ketiga turnamen ini berhadapan dengan pasangan Bapak Bambang dan Bapak Sugeng dari Kobangdikal Surabaya.

Baca juga:  Tes Kemampuan Bahasa Inggris di Lanud Soewondo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel