Berita

Keluarga Besar AAU Berduka

Dibaca: 15 Oleh 14 Des 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Innallillahi wainnallillahi roji’un, segenap Keluarga Besar AAU merasakan duka mendalam atas meninggalnya almarhum Pns Ary Haryono, karena kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh kelalaian dari sopir sebuah minibus di Yogyakarta, Kamis (13/12).

Dari informasi yang diperoleh, almarhum yang saat itu sedang mengendarai motornya untuk menuju kantor, berpapasan dengan sebuah minibus. Diduga minibus tersebut mendadak berbelok ke arah kanan yang menyebabkan almarhum tak sempat menghindar dan menabrak minibus karena jarak yang terlalu dekat, almarhum pun jatuh lalu terbentur trotoar pembatas jalan sehingga mengalami luka parah di kepala dan akhirnya meninggal dunia.

“Sehubungan dengan suasana duka yang mendalam ini, saya atas nama pribadi dan keluarga besar Akademi Angkatan Udara, menyatakan turut berduka cita atas kepergian almarhum PNS Ary Haryono”, demikian disampaikan Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, S.E pada acara pemakaman almarhum.

”Selanjutnya kepada semua pelayat yang hadir disini, marilah kita hantarkan jenazah almarhum ke haribaan bumi pertiwi, teriring do’a semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya serta ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT, juga kepada segenap keluarga almarhum, semoga senantiasa diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini”, tambahnya.

Almarhum yang sehari-harinya bertugas di Wing Karbol AAU ini meninggalkan satu orang istri, dua orang putra dan satu orang putri.

”Selamat jalan PNS Ary Haryono, selamat jalan saudara, sahabat, rekan dan mitra yang tercinta. Beristirahatlah dalam ketenangan yang abadi. Semoga dirimu senantiasa mendapat rakhmat, ampunan serta maghfiroh dari Allah SWT. Amin”.

Baca juga:  Lanud Pattimura Maksimalkan Pencegahan Covied-19 dengan Penyemprotan Objek Vital Lanud

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel