Berita

KELUARGA BESAR ANGKATAN UDARA DI BIAK PERINGATI MAULID NABI

Dibaca: 9 Oleh 23 Feb 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Keluarga Besar TNI Angkatan Udara yang berdinas di Biak, memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W 1432 H bertempat di Kosek Hanudnas IV, Jum’at (18/2). Acara peringatan tersebut dihadiri personel dari Kosek Hanudnas IV, Lanud Manuhua, Paskhas 468 Sorotama, Satrad 241 Tanjung Warari dan Ibu-ibu IKKT Paragati Wira Anggini Ranting 06 Kosekhanudnas IV Biak, Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cabang 14 Daerah II Lanud Manuhua Biak serta dihadiri oleh Panglima Kosek Hanudnas IV Marsekal Pertama Muhammad Syaugi, S.Sos dan para Asisten Kosek Hanudnas IV.

 

Dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas IV menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dilaksanakan bukan sekedar peringatan seremonial belaka akan tetapi harus diambil hikmah yang terkandung didalamnya, merupakan media strategis dalam konteks meneladani dan mengaplikasiakan pola hidup, sikap, prilaku, dan akhlak Rasulullah SAW sebagai prajurit TNI Angakatan Udara maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

 

Adapun tema dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1432 H/2011 M adalah : ”Jadikan hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai landasan moral prajurit TNI dalam rangka mensukseskan pelaksanaan tugas pokok”.

Baca juga:  FSII direkomendasikan Untuk Pesawat TNI AU

 

Ketua Pengadilan Agama Biak Drs H. Nurul Huda SH, MH. selaku penceramah menekankan agar setiap Prajurit hendaknya dapat mencontoh pola kepemimpinan Rasulullah SAW dalam melaksanakan tugas karena Rasulullah adalah Panglima tertinggi dalam perang menegakkan syiar agama Islam.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel