Berita

Keluarga Besar Kosekhanudnas IV Buka Bersama dan Memperingati Nuzulul Qur’an

Dibaca: 1 Oleh 08 Jul 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Untuk meningkatkan talisilaturahim antar anggota Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari beserta keluarga terutama di bulan suci ramadhan ini,Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy mengajak seluruh anggota Kosekhanudnas IV untuk melaksanakan buka bersama bertempat di gedung serbaguna Farsyos Kosekhanudnas IV sekaligus memperingati Nuzulul Qur’an 1436 H, Sabtu (4/7).

Dalam acara buka bersama kali ini juga sekaligus untuk memperingati Nuzulul Qur’an yaitu peristiwa turunnya Alqur’an di muka bumi, dimana sambil menunggu waktu berbuka puasa diisi tausiyah mengenai hikmah nuzulul Qur’an oleh Ustadz Drs. Abdul Kodir pengasuh Pondok Pesantren DDI Babussalam Biak.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy menyampaikan, acara buka puasa ini sebagai bagian ukhuwah islamiah mempererat jalinan silaturahim diantara warga Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari, selain itu Marsma TNI Fachri Adamy juga mengharapkan dengan hikmah ibadah puasa sebagai bentuk melatih kesabaran dan pengendalian diri ini dapat diaplikasikan pada suasana kerja sehari-hari, sehingga dengan demikian ibadah puasa tidak akan mengakibatkan menurunnya semangat kerja kita, tetapi justru sebaliknya akan lebih meningkatkan semangat kinerja dan keyakinan kita.

Baca juga:  Danlanud Smh Hadiri HUT PPAU ke 19 Tahun 2017

Pada kegiatan buka bersama ini juga diikuti oleh anak-anak yatim dari Pondok Pesantren Hidayatullah Biak beserta pengurus yang secara khusus diundang oleh Pangkosek Hanudnas IV, dimana Marsma TNI Fachri Adamy yang didampingi Ketua IKKT Ranting 06 Kosek Hanudnas IV Ny. Rina Fachri Adamy memberikan Tali Asih kepada anak-anak Pondok Pesantren Hidayatullah.(Pen Kosek IV).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel