Berita

Keluarga Besar Lanud Adi Gelar Nonbar

Dibaca: 3 Oleh 30 Des 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Walaupun tidak melihat secara langsung di Gelora Bung Karno Jakarta, Keluarga Besar Lanud Adisutjipto tetap bersemangat mendukung Timnas Indonesia dalam laga Leg II Final Piala AFF melawan Tim Malaysia. Dukungan Keluarga Besar Lanud Adisutjipto kepada tim kebanggaannya tersebut diwujudkan dalam acara “Nonton Bareng” di Gedung Olah Raga Adisutjipto Yogyakarta, Rabu (29/12). Kebanggaan Keluarga Besar Lanud Adisutjipto akan Timnas Indonesia pun ditunjukkan dengan menggunakan kaos warna merah saat menghadiri acara Nonton Bareng.

 

Acara Nonton Bareng yang dihadiri Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja beserta para pejabat di lingkungan di lingkungan Lanud Adisutjipto tersebut, berlangsung meriah.

 

Kepala Seksi Binjaskemil Lanud Adisutjipto, Letkol Kes Wing Sukarno selaku Ketua Penyelenggara mengatakan kegiatan nonton bareng ini selain merupakan wujud dukungan kepada Timnas Indonesia, juga merupakan wahana silaturahmi seluruh anggota Lanud Adisutjipto.

 

Letkol Kes Wing Sukarno menambahkan, untuk memeriahkan acara, panitia Nonton Bareng Leg II Final Piala AFF menyediakan berbagai door prize yang siap diperebutkan sekitar 500 penonton.

Baca juga:  Lanud Dhomber Gelar Latihan Pengamanan Jelang Pemilu 2019

 

Selain di Gedung Olah Raga Adisutjipto, Acara Nonton Bareng Leg II Final Piala AFF juga digelar di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala. Dengan menggunkan televisi layar lebar, acara Nonton Bareng di salah satu ruang di museum ini dihadiri seluruh anggota museum.

 

Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Letkol Sus Drs Sudarno menjelaskan acara Nonton Bareng merupakan bentuk antusiasme anggota museum dalam mendukung Timnas di laga final melawan Malaysia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel