Berita

Keluarga Besar Lanud ATS Halal Bihalal Dengan Purnawirawan Dan Senior TNI AU

Dibaca: 6 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
Keluarga Besar Lanud ATS Halal Bihalal Dengan Purnawirawan Dan Senior TNI AU
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, kebersamaan,persaudaraan, dan kekeluargaan. Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS bersama Ketua Pia AG Cabang 3/ D.I Lanud Ats beserta pengurus. (Keluarga Besar lanud Atang Sendjaja) mengadakan Halal Bihalal dengan para Purnawirawan dan Senior TNI Angkatan Udara bertempat di Hanggar Skadron Udara 8 Wing 4 lanud Atang sendjaja Bogor. Sabtu (15/8).

Komandan Lanud Atang Sendjaja dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Purnawirawan dan Senior TNI Angkatan Udara yang telah berkenan meluangkan waktu memenuhi undangan ini. Oleh karena itu pertemuan ini saya nilai merupakan suatu momen yang tepat untuk menjalin hubungan silaturrahmi dengan penuh semangat kebersamaan dan persaudaraan serta kekeluargaan. karena kita berasal dari almamater yang sama tempat kita mengabdi yaitu TNI Angkatan Udara yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan. Marilah kita bangun terus tali silaturrahmi ini dengan penuh rasa kepedulian yang ihlas diantara sesama kita sehingga benar-benar dapat memberikan manfaat bagi kita semua maupun keluarga kita masing-masing.

Baca juga:  TK Harapan Masa Batola Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Lebih lanjut Marsma TNI Dedy Permadi,SE.,MMDS, mengatakan saya yakin dan percaya bahwa keluarga besar purnawirawan TNI Angkatan Udara dan Para Senior dengan kami-kami yang masih berdinas ini, sangat erat ikatan persaudaraan dan kebersamaannya, karena hubungan silaturrahmi terlaksana bukan hanya dengan bertemu secara fisik namun, selalu silaturrahmi dilakukan secara intens dengan berkomunikasi melalui seluler maupun media sosial lainnya.

Hadir pada acara halal bihalal keluarga besar lanud Atang sendjaja dengan Purnawirawan dan Senior TNI Angkatan Udara. Diantaranya Mantan Kasau Marsekal TNI Pur Subandrio, Mantan Wakasau Marsdya TNI Pur Sunaryo , Marsda TNI Pur Tatang Kurniadi serta Para Purnawirawan beserta Ibu Ibu dan udangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel