Berita

Keluarga Besar Lanud Husein S. Gelar Buka Bersama

Oleh 17 Mei 2019 Mei 20th, 2019 Tidak ada komentar
Incollage 20190517 154235890
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M. beserta seluruh keluarga besar Lanud Husein Sastranegara mengadakan acara buka puasa bersama bertempat di Mesjid Al Mu’minun, Kamis (16/5).

Sebelum acara buka puasa bersama terlebih dahulu dikumandangkan pembacaan ayat suci Al-Quran Surat Al-Baqaroh 185 oleh Ibu Fitri Suharni anggota PIA Ardhya Garini Cab 4/Daerah I Lanud Husein S. dan pembaca saritilawah oleh Pns Vera anggota Dinas Personel Lanud Husein S.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M. menyampaikan bahwa buka puasa bersama dibulan Ramadhan 1440 ini merupakan semangat kita dalam meningkatkan silahturahmi dengan seluruh personel Lanud Husein S. dan keluarga, beserta seluruh stakeholder . “Acara buka bersama ini selain merupakan ajang silahturahmi untuk mengakrabkan tali persaudaraan juga dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi baik bagi seluruh anggota maupun seluruh stakeholder.

Selanjutnya tauziah yang disampaikan oleh dari MUI Kota Bandung. Dalam ceramahnya disampaikan materi tentang semua manusia mengharapkan hidup bahagia. “Sesungguhnya ada 2 perkara yang bisa membuat manusia menemukan kebahagian. Pertama, adalah Baitun Wasiun yaitu miliki rumah yang luas artinya orang bisa bahagia ketika memiliki hati yang lapang, taat ibadah, sedekah, tersenyum dan tidak pernah meninggalkan ibadahnya. Kedua, adalah Martabun Sigirobun yaitu miliki kendaraan yang tepat artinya jalin silaturahmi, hidup bergaul, tidak hidup exclusif dan komunikatif,” demikian K.H. Tengku Maulana menyampaikan. Dijelaskan dengan dua hal tersebut maka hidup akan dimudahkan. “Karena ukuran bahagia itu bukan dilihat dari jabatan, rumah mewah, uang melimpah semua itu hanya kesenangan yang menipu,” pungkasnya. Lebih lanjut K.H. Tengku Maulana menyampaikan jika ingin bagagia dalam hidup ini harus pandai bersyukur dengan apa yang kita miliki dan jauhkan diri dari rasa iri dengki.

Hadir dalam Buka Puasa Keluarga besar Lanud Husein Sastranegara tersebut beberapa Insub Lanud Husein S dan Stakeholer diantaranya Kadislitbangau Marsma TNI Rohmadi Saputra, Perwakilan Dankoharmatau, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 4/Daerah I Ny. Liska Bonang Bayuaji, GM Bandara Husein Sasranegara, GM. Airnav Bandara Husein, dan para Stakeholder serta seluruh keluraga besar Lanud Husein Sastranegara dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cab. 4/Daerah I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel