Berita

Keluarga Besar Lanud Husein Sastranegara Gelar Halal Bihalal

Oleh 05 Agu 2014 No Comments
#TNIAU 

Sudah menjadi tradisi dan kebiasaan di Lanud Husein Sastranegara di setiap akhir pelaksanaan cuti Lebaran bersama untuk mengadakan Halal Bihalal bersama Keluarga Besar Lanud Husein Sastranegara.

Tepat pukul 07.00 WIB Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP, M.Tr (Han) memimpin langsung Apel Khusus dalam rangka Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah, dilapangan Apel Mako Lanud Husein (04/08). Dalam amanat tertulisnya Komandan Lanud juga membacakan amanat tertulis dari Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia.

Sebelum membacakan amanat tertulis Kasau, Danlanud juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personelnya yang telah melaksanakan cuti dan kembali tepat waktu tanpa suatu permasalahan hingga dapat berkumpul kembali untuk bersama-sama mengikuti acara Halal Bihalal bersama dan melanjutkan kedinasan seperti sedia kala.

Dalam amanatnya Kasau juga menyampaikan bahwa dengan menghayati hakikat Idul Fitri, Saya harapkan agar pengendalian diri, kepedulian, serta pemantapan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah ditempa selama Bulan Suci Ramadhan, dapat diwujudkan dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya. Dengan demikian, keberadaan dan kehadiran kita dimanapun akan dapat mendatangkan kebaikan bagi sesama.

Baca juga:  Warga Lanud Ngurah Rai Mengikuti Simulasi Tsunami

Lebih lanjut Kasau juga mengajak kepada seluruh personel TNI AU agar seluruh personel TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas, untuk memaknai perayaan Idul Fitri sebagai awal penyempurnaan dalam menegakkan prinsip-prinsip kebenaran yang melandasi pelaksanaan tugas sebagai prajurit dan pegawai negeri sipil di lingkungan angkatan udara.

Acara kemudian diakhiri dengan saling berjabat tangan dan berhalal bihalal yang juga di hadiri oleh Ketua Pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 4 / Daerah I Lanud Husein S, Ny. Inana Trisantosa beserta para pengurus, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Komentar