Berita

Keluarga Besar Lanud J.B. Soedirman Adakan Acara Pisah Sambut

Dibaca: 192 Oleh 18 Jul 2019Juli 19th, 2019Tidak ada komentar
Keluarga Besar Lanud J.b. Soedirman Melaksanakan Acara Pisah Sambut Komandan Lanud J.b. Soedirman
#TNIAU 

TNI AU. Keluarga Besar Lanud J.B. Soedirman melaksanakan acara Pisah Sambut Komandan Lanud J.B. Soedirman dari Letkol Pnb Putu Sucahyadi, S.AP., M.Sc., M.M.S. kepada penggantinya Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., acara pisah sambut Danlanud J.B. Soedirman ini berlangsung di Pendopo Dipokusumo Purbalingga, Rabu (17/7).

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM dalam sambutannya pada acara tersebut berharap, pejabat yang baru dapat melanjutkan untuk terus mengawal realisasi pembangunan bandara Jenderal Besar Soedirman (JBS) Purbalingga. “Selain mengawal pembangunan bandara JBS yang merupakan ikon kebanggaan masyarakat Purbalingga, kami berharap sinergitas yang sudah sangat baik terjalin selama ini antara TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud J.B. Soedirman dan Pemerintah Kabupaten Purbalingga senantiasa dijaga yakni dalam upaya menjaga kondusifitas Purbalingga hingga aman damai seterusnya,” kata Bupati Dyah H Pratiwi.

Kepada pejabat lama, Bupati Dyah H Pratiwi atas nama pribadi, Pemkab dan mewakili Forkopimda Purbalingga menyampaikan terimakasih dan penghargaan tinggi karena dibawah kepemimpinan Letkol Pnb Putu Sucahyadi, S.AP., M.Sc., M.M.S., sinergitas dapat terjalin sangat baik. Terimakasih juga disampaikannya karena telah ikut bekerja keras mengawal bagaimana mewujudkan cita-cita masyarakat Purbalingga dengan mengkomunikasikan percepatan pembangunan bandara JBS. “Semoga jalinan silaturahmi ini akan senantiasa terjaga tidak hilang dan saya sampaikan selamat bertugas di tempat baru semoga akan mendapatkan karir yang lebih gemilang kedepannya,” katanya.

Letkol Pnb Putu Sucahyadi, S.AP., M.Sc., M.M.S., dalam sambutannya pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Purbalingga sudah seperti rumah sendiri. Dia mengaku kerasan tinggal di tempat yang sejuk dengan alam yang indah serta berbagai potensi wisata yang banyak di Purbalingga dengan masyarakatnya yang ramah dan bersahaja. Letkol Pnb Putu Sucahyadi yakin Purbalingga akan semakin maju dengan segala pontensi sumber daya alam dan juga manusianya yang cukup baik apalagi dengan akan adanya bandara JBS.

“Bagaimana nantinya Pemkab Purbalingga bersama seluruh elemen punya planing jangka pendek dan juga jangka panjang yang komprehensif memajukan Purbalingga. Dengan Forkopimda yang sangat kompak, saya yakin itu akan menjadi jaminan stabilitas keamanan disini. Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama berinteraksi dengan kami, dan terima kasih kepada orang tua kami seluruh jajaran pejabat daerah serta masyarakat Purbalingga yang kooperatif karena seringnya kami berdiskusi menyelesaikan permasalahan apabila ada kendala yang dihadapi,” katanya.

Sementara pejabat baru Komandan Lanud J.B. Soedirman menyampaikan harapannya dapat melanjutkan dan dapat meningkatkan apa yang sudah dirintis oleh pejabat sebelumnya. Dikatakannya akan berusaha sebaik mungkin memberikan yang terbaik sesuai tugas pokok dan amanah yang diembankan oleh pimpinan. “Mohon kami dapat diterima sebagai warga baru, semoga apa yang sudah dirintis akan dapat kami lanjutkan dan kami akan berikan yang terbaik untuk TNI AU dan juga Kabupaten Purbalingga,” katanya.

Acara Kenal Pamit Danlanud Jenderal Besar Soedirman Purbalingga dihadiri seluruh unsur Forkopimda, para pejabat Pemkab Purballingga, Kepala OPD Badan Dinas Kantor, Camat, instansi vertikal, BUMN, BUMD serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Purbalingga. Dalam kesempatan tersebut Letkol Pnb Putu Sucahyadi beserta istri berkenan saling bertukar cinderamata dengan Bupati Dyah H Pratiwi serta memberikan sebuah buku karyanya selama bertugas di Lanud JBS dengan judul “mengepak sayap di tanah ngapak”.

Baca juga:  DANWING 1 BUKA PENDIDIKAN TRANSISI PENERBANG

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel