Berita

Keluarga Besar Lanud Ngurah Rai Gelar Doa Bersama

Dibaca: 0 Oleh 19 Des 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Keluarga Besar Lanud Ngurah Rai menggelar doa bersama atas musibah jatuhnya Pesawat Hercules C130 A1334 dari Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh yang jatuh di Gunung Tugima, Wamena. Minggu, (18/12).

Doa Bersama yang digelar di Masjid Hidayahtullah Lanud Ngurah Rai ini di awali dengan shalat gaib bersama kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pembinaan Mental Lanud Ngurah Rai Mayor Sus Raynaldi, S. Ag,.

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos.. mengatakan Kegiatan doa bersama digelar sebagai bentuk bela sungkawa dari warga Lanud Ngurah Rai untuk tragedi kecelakaan jatuhya pesawat Hercules di Wamena

“Kita sangat berduka cita atas musibah tersebut yang menyebabkan putra-putra terbaik Indonesia ini gugur dalam tugasnya. Mereka adalah prajurit terbaik TNI AU. Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kita menggelar doa bersama,” ucap Danlanud.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Turut Hadir pada Closing Ceremony Banjarmasin Sasirangan Festival ke-4 Tahun 2020

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel