Berita

Keluarga Besar Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Yasinan

Dibaca: 2 Oleh 14 Agu 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Segenap keluarga besar Lanud Roesmin mengikuti kegiatan Yasinan yang berlangsung di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin. Kamis (13/8) malam.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Henri Alfiandi mengatakan bahwa banyak cara yang dapat dilakukan untuk dapat membina mental serta rohani secara islami, salah satunya adalah dengan mengikuti kegiatan pembacaan surat Yasin.

“Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan ini secara rutin maka akan menambah serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri kita semua, yang tentunya akan bermanfaat selain bagi diri sendiri, iman dan taqwa juga merupakan modal yang sangat penting bagi seorang prajurit agar dapat melaksanakan tugas-tugas yang diembannya dengan baik”, lanjut Danlanud.

Di samping sebagai kegiatan rutin, acara Yasinan ini juga digelar dalam rangka Tasyakuran acara Parade Merah putih yang akan digelar oleh Lanud Roesmin Nurjadin untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-70.

“Mari bersama-sama kita berdoa memohon kepada Allah SWT, agar memberikan rahmat serta ridho-Nya sehingga nantinya acara Parade Merah Putih yang akan kita laksanakan dapat berjalan dengan baik, aman dan sukses tanpa suatu hambatan apapun”, pungkas Danlanud.

Baca juga:  Upacara HUT ke-74 TNI di Provinsi Sultra

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel