Berita

Keluarga Besar Lanud Rsn dan Warga Sekitar Laksanakan Shalat Gerhana

Dibaca: 22 Oleh 01 Feb 2018Tidak ada komentar
Keluarga Besar Lanud Rsn dan Warga Sekitar Laksanakan Shalat Gerhana
#TNIAU 

TNI AU. Keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas bersama dengan warga sekitar, mulai dari anak-anak hingga dewasa memadati Masjid Amrullah Lanud Rsn untuk melaksanakan Shalat Gerhana, Rabu (31/1).

Menurut Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag., fenomena gerhana bulan yang terjadi pada saat ini merupakan bukti dari kekuasaan dan kebesaran Allah SWT yang ditunjukkan kepada seluruh umat-Nya.

“Hanya Allah SWT lah yang mampu menjadikan ini, sehingga kita harus memaknai ini sebagai kebesaran Allah SWT dan diharpkan dapat memperkokoh serta meningkatkan keimanan kita semua terhadap Allah SWT”, lanjutnya.

Senada dengan Kabintal, Ustadz Drs. Ruslan Bahrun dalam ceramahnya mengatakan bahwa terjadinya gerhana bulan ini adalah sebuah hal yang jarang terjadi, untuk itu harus dimaknai sebagai kuasa dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya shalat gerhana ini akan semakin menambah iman kita semua, selain itu juga bertambah berkah dan rahmat dari Allah SWT”, lanjutnya.

Menutup seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Drs. Ruslan Bahrun.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Vicon Jelang Natal dan Tahun Baru di Polda Riau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel